Rindu Ayah di Luar Angkasa, Anak Buat Tulisan dengan Ban

Pesan raksasa yang dibuat dengan ban mobil.
Sumber :
  • www.motoward.com

VIVA.co.id - Seorang gadis berusia 13 tahun berusaha menyatakan kerinduannya yang mendalam kepada sang ayah yang berprofesi sebagai astronot.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Namun, gadis itu bingung. Bagaimana caranya menyampaikan rasa rindu yang begitu hebat, melihat jauhnya jarak dan tak adanya media yang menghubungkan dengan ayahnya.

Melihat peristiwa tersebut, Hyundai Motor Company mewujudkannya. Terlebih, ayah dan anak yang terpisah jarak dan waktu itu merupakan pelanggan setia mereka.

Dilansir Motoward, Selasa 14 April 2015, Hyundai kemudian membuat tulisan di sebuah padang pasir dengan menggunakan mobil mereka. Mereka membuat tulisan besar dengan ban sepanjang 5,5 kilometer. Mereka berharap agar sang ayah melihat pesan yang disampaikan anaknya.

Benar saja, misi ini berhasil setelah sang ayah menangkap pesan dari Stasiun Luar Angkasa Internasional. Tulisan dari ban mobil ini pun kemudian dilaporkan masuk Guinness World Records sebagai tulisan terbesar di dunia.

A Message to Space 2 600x337 at Hyundai Sends a Message to Space with the Largest Tire Track Image Ever

"Sejalan dengan visi perusahaan Hyundai Motors menjadi mitra seumur hidup bagi para pemilik, kami menyoroti filsafat merawat pelanggan melalui interaksi emosional dan menjadi merek lebih dari sekadar alat transportasi," ujar Cott Noh, Kepala Pemasaran Hyundai Motor Company.

"Aksi mengirim pesan ke luar angkasa dengan mobil bukanlah tantangan yang mudah, itu memungkinkan kita untuk menunjukkan visi kepedulian kami kepada pelanggan," kata Cott. (ase)

![vivamore="Baca Juga :"]

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi

[/vivamore]
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016