Pose Menggoda SPG Cantik Tunggangi Aston Martin

SPG seksi mejeng dengan mobil Aston Martin
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Peran SPG dalam mendongkrak penjualan sebuah produk tak dapat dipungkiri. Hal itu juga dibuktikan dengan tak pernah absennya para wanita-wanita cantik ini dalam setiap peluncuran produk-produk terbaru.

Salah satunya seperti yang dilakukan Forgiato, perusahaan modifikasi kondang asal Los Angeles, California, Amerika Serikat ini. Perusahaan yang didirikan pada 2006 ini baru saja memperkenalkan mobil hasil 'riasannya'.

Dilansir Carbuzz, Forgiato memamerkan mobil mewah Aston Martin V8 Vantage S yang disulap menjadi mobil seksi dengan warna pink.  Untuk membuat mobil lucu ini agar semakin menarik, maka digunakanlah model cantik dengan pakaian seksi.

Forgiato yang ingin menonjolkan keceriaan untuk modifikasi mobil terbarunya ini, berhasil menggandeng model cantik Asia. Dan keberadaan model dengan bikini pink ini semakin membuat mobil Aston Martin ini terlihat lebih menggoda.

Rela Diri Berjam-jam Pakai Hak Tinggi Demi Bayar Kuliah


Pink Beauties: Would You Rather Have The Car Or The Girl?

Sebagai catatan, mobil ini merupakan mobil sport paling kecil yang dikeluarkan Aston Martin. Untuk dapur pacu, mobil ini menggunakan mesin 4.7-liter aluminum V-8 yang dikawinkan dengan manual 7-speed otomatis opsional dengan paddle-shift.

Mobil ini dapat menyemburkan 430 tenaga kuda pada 7.300 rpm dan 361 pound-feet torsi pada 5.000 rpm. Untuk mencapai kecepatan dari 0 hingga 60 mph, mobil ini hanya butuh waktu 4,7 detik. Sedangkan top speednya mencapai 180 mph.

![vivamore="Baca Juga :"]

Kontes SPG Seksi Digelar, IIMS Makin 'Panas'
[/vivamore]
Ilustrasi. SPG di pameran otomotif.

Waspada Salah Beli Mobil Gara-gara Lirikan SPG

Survei menyebutkan, banyak yang terjebak dengan senyum SPG.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016