Perang Strategi, Mitsubishi Andalkan Nakhoda Baru

Teaser Mitsubishi CUV
Sumber :
  • Paultan.org

VIVA.co.id - Mulai April ini, distributor resmi Mitsubishi di Indonesia PT Krama Yudha Tiga Berlian dinakhodai sosok baru, Hisashi Ishimaki. Pria asal Jepang ini akan menjabat sebagai President Director PT KTB.

Pergantian nakhoda dilakukan perusahaan berlambang tiga berlian ini untuk memperbaiki penjualan Mitsubishi di pasar otomotif nasional yang kini sedang menurun grafiknya.

VIDEO: Teaser Mobil Konsep Mitsubishi Penantang Avanza

Rupanya Hisashi Ishimaki telah menyiapkan strategi khusus untuk mengangkat kembali pamor Mitsubishi baik di segmen kendaraan komersial maupun penumpang.

"Kami akan manambah model-model baru sesuai dengan kondisi di Indonesia. Salah satunya memodernkan dan menambah varian baru Fuso untuk meningkatkan penjualan truk," kata Ishimaki kepada wartawan.

Selain itu, kata Ishimaki, Mitsubishi juga akan terus memperbaharui kendaraan-kendaraan lain termasuk Colt bermesin diesel.

Mitsubishi Mirage Baru Siap Hadir, Ini Keluhan Konsumen

Sedangkan untuk strategi segmen passanger car, Ishimaki mengaku akan bergantung pada pabrik baru Mitsubishi di kawasan Delta Mas, Bekasi, Jawa Barat. Pabrik itu ditargetkan mulai beroperasi pada 2017. Pabrik ini dipersiapkan untuk memproduksi mobil Small MPV anyar.

"Dari sisi penjualan, untuk meningkatkan penjualan kami juga akan menambah beberapa diler terbaru. Dan pada akhir April diler Mitsubishi menjadi 241 unit yang tersebar di seluruh Indonesia," kata Ishimaki.

Mobil LCGC Makin Mahal, Ini Tanggapan Mitsubishi
![vivamore=" Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya