Meluncur Sebelum Lebaran, Berapa Harga R25 Edisi Telanjang?

Yamaha MT-25.
Sumber :
  • www.bikewale.com

VIVA.co.id - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan menambah koleksi motornya yang akan dijual tahun ini. Dalam waktu dekat, rencananya perusahaan otomotif asal Jepang ini segera meluncurkan motor sport R25 versi naked, alias tanpa fairing.

Assistant General Manager (GM) Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur, kepada VIVA.co.id, Selasa 14 April 2015, mengungkapkan hal itu. “Rencananya sebelum Lebaran, motor ini akan diluncurkan. Pokoknya, ditunggu saja peluncuran motor ini,” kata dia.

Isu mengenai Yamaha R25 tanpa fairing memang sedang santer dibicarakan publik, utamanya penggila motor dengan tenaga brutal. Bahkan, desain dan bentuk bodinya pun kini sudah beredar luas di jagat maya. Saat dikonfirmasi lebih jauh, Masykur masih enggan mengatakan mengenai desain, serta mesin dari motor ini.

“Saya belum tahu masalah itu, pokoknya kita lihat saja nanti pas peluncuran bagaimana bodi dan mesinnya,” tambahnya.

R25 versi telanjang diketahui saat ini masih dalam tahap penyesuaian dengan karakter konsumen Indonesia. Menurut perkiraan, motor ini akan dibekali mesin sama dengan edisi R25 sebelumnya, yakni dua-silinder 250cc. Diperkirakan pula, harga motor ini akan lebih murah dibanding R25 saat ini. Banyak pihak menyebut, jika motor ini akan dijual di bawah Rp50 juta.

“Untuk hal itu, saya belum bisa mengungkapkannya sekarang," kata Maskyur.

Masykur hanya mengatakan bahwa penjualan motor sport R25 di Tanah Air cukup bagus, yakni 500 unit dalam sebulan. Motor dengan banderol Rp53 juta itu juga diketahui diekspor ke banyak negara.

Motor Yamaha Cocok Diisi Pertamax Turbo?

"Untuk eskpor, 5.800 unit setiap bulan. Memang lebih banyak penjualannya ketimbang domestik," kata dia. (asp)

![vivamore="
Yamaha Sambut Positif Kehadiran Pertamax Turbo
Baca Juga :"]
Wajah Skuter Terbaru Yamaha Mirip Vespa

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya