Intip Gaya David Beckham Perbaiki Moge Favoritnya

David Beckham dengan motor gedenya
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Saat sang istri, Victoria Beckham harus berhadapan dengan polisi karena melanggar lalu lintas di Los Angeles, sang suami juga menghadapi masalah dengan tunggangannya. David Beckham harus rela kotor, karena motor gedenya bermasalah.

Di hari yang sama, Beckham tampak sukses dibuat kerepotan dengan motor tunggangannya, Phantom Black Triumph Bonneville T100. Momen langka saat mantan kapten timnas Inggris itu mengecek motornya juga berhasil diabadikan beberapa fotografer.

Dilansir Daily Mail, Beckham yang saat itu tengah melintas di jalanan Beverly Hills, terlihat tengah mengecek kondisi motornya yang bermasalah. Beckham yang masih mengenakan helm full face juga harus rela kotor untuk memperbaiki motornya.

Beruntung, Beckham terbilang sangat mengenal 'dalaman' motor ini. Terbukti, setelah mengecek beberapa komponen motor gedenya ini, ayah empat anak ini kembali memacu kendaraan roda duanya itu.

Need for speed: The father-of-four was soon seen back on his bike after he was satisfied with the results

Daftar Diktator Top Dunia Penggila Mobil Mewah (II)

Beckham selama ini memang dikenal sebagai pengagum Phantom Black Triumph Bonneville T100. Sosok yang pernah menjadi ikon sepakbola dunia ini juga beberapa kali melakukan tour hdengan motor gedenya ini.

Sebagai catatan, Phantom Black Triumph Bonneville T100 merupakan motor dengan tenaga besar yang diluncurkan pabrikan motor Triumph. Untuk dapur pacu, motor 790cc ini ditanami mesin Air-cooled, DOHC, 360ยบ parallel twin yang dikawinkan dengan transmisi gearbox 5 percepatan. Sedangkan harga dari motor gede Beckham ini senilai Rp264 juta. (asp)



![vivamore="Baca Juga :"]

Daftar Diktator Top Dunia Penggila Mobil Mewah (I)

Mobil-mobilan Jadi Bahan Seronok Model Cantik Ini

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya