Edisi Terakhir Sedan Lancer Evolution Dijual di Indonesia?

Mitsubishi Lancer Evolution X
Sumber :
  • Mitsubishi Motors
VIVA.co.id
VIDEO: Teaser Mobil Konsep Mitsubishi Penantang Avanza
- Perusahaan mobil asal Jepang, Mitsubishi, siap menyuntik mati sedan sport legendarisnya, Lancer Evo. Namun, perusahaan ini terlebih dahulu akan menjual seri generasi terakhir yang disebut Lancer Evo Final Edition sebagai penutup.

Mitsubishi Mirage Baru Siap Hadir, Ini Keluhan Konsumen

Karena
Mobil LCGC Makin Mahal, Ini Tanggapan Mitsubishi
Final Edition , mobil ini pun akan dijual sangat terbatas, yaitu hanya ada 1.000 unit dan akan dipasarkan di negeri asalnya Jepang, mulai Agustus 2015 mendatang. Lantas bagaimana untuk pasar Indonesia?

Menanggapi hal tersebut,
Head of
Mitsubishi Motors Corporation PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), Intan Vidiasari menyatakan, KTB yang merupakan agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, saat ini belum memiliki rencana mendatangkan Lancer Evo Final Edition.


"Kemungkinan saat ini belum ada (rencana), tapi mungkin
demand
ini memang ada dan ini untuk kalangan terbatas yang minta," ujar Intan kepada
VIVA.co.id
, Rabu 15 April 2015.


Lebih lanjut Intan menuturkan, untuk saat ini, KTB masih memfokuskan diri untuk merencanakan produk baru di segmen Small MPV yang rencananya akan hadir di 2017 mendatang. Sebab, tambah dia, kehadiran Mitsubishi Delica sendiri merupakan jembatan perusahaannya untuk mendatangkan Small MPV.


Kata Intan, lain halnya jika membeli lewat IU (Importir Umum) yang memang mudah didapat. Akan tetapi, tidak untuk ATPM karena banyak yang harus dipertimbangkan. "Kalau tidak diproduksi massal atau partai besar, sangat sulit, karena banyak pertimbangan dan juga
cost
efisiensi perlu dipikirkan," ucap Intan.


"Tapi siapa tahu, seletah MPV, untuk
branding
yang tadinya belum masuk jadi bisa masuk nantinya," sambungnya.


Kabarnya, Lancer Evo Final Edition yang memiliki dimensi panjang 4.495 mm, serta lebar 1,81 mm dan tinggi 1.48 mm ini disematkan mesin turbo 4B11 MIVEC 4-Silinder segaris berkapsitas 2.0 liter.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya