Dua Hari Lagi, Yamaha Luncurkan Motor Rp9 Jutaan

Yamaha
Sumber :
  • motorbeam.com

VIVA.co.id - Pabrikan sepeda motor berlogo Garpu Tala, Yamaha, berencana meluncurkan produk terbarunya dalam waktu dekat. Motor itu bermesin 125cc. Peluncuran dikonfirmasi akan dilakukan 17 April 2015
mendatang.

Dilansir Rushlane, Rabu, 15 April 2015, peluncuran itu dilakukan di Tanah Hindustan, India. Motor tersebut yakni New Yamaha Saluto.

Dari gambar bocoran yang marak di jagat maya, Yamaha Saluto terbaru merupakan motor entry-level yang hadir tanpa grafis tubuh. Motor itu juga disebut hadir agak sederhana. Bentuknya, mirip dengan Yamaha Scorpio Z.

Motor Yamaha Cocok Diisi Pertamax Turbo?

Nantinya, Saluto terbaru akan mengisi ceruk bersama YBR125. Edisi terbaru Saluto dirilis lantaran Yamaha YBR125 dinilai kurang laris.

Bicara spesifikasi, Saluto akan didukung mesin sama, 123cc. Mesin ini menghasilkan tenaga 10,88 PS pada 7.500 rpm dan torsi 10.40 Nm pada 6.500 rpm. Urusan transmisi, dipercayakan menggunakan gearbox empat-percepatan.

Soal harga, sedianya motor ini akan dijual dengan banderol 48 ribu Rupee atau setara Rp9,9 jutaan (kurs Rp207,6 per Rupee).

Diketahui, Yamaha India saat ini memang sedang berkonsentrasi untuk membangun basis pelanggan yang lebih besar. Dengan penjualan bulanan yang terus berkembang, mereka ingin melanjutkan kenaikan
stabil mesti agak lambat.

Dari data yang disampaikan Yamaha India, penjualan motor mereka saat ini rata-rata 4-45 ribu unit per bulan. Tentunya, dengan peluncuran Saluto baru pasti akan menambah daya gedor penjualan mereka.

Yamaha Sambut Positif Kehadiran Pertamax Turbo

![vivamore="Baca Juga :"]

Wajah Skuter Terbaru Yamaha Mirip Vespa

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya