Mitsubishi Outlander Terbaru Sudah Muncul, Ini Harganya

Mitsubishi Outlander 2016.
Sumber :
  • www.inautonews.com
VIVA.co.id
VIDEO: Teaser Mobil Konsep Mitsubishi Penantang Avanza
- Mitsubishi ternyata sudah mendaratkan Outlander 2016 di Australia. Mobil itu mendarat pertama kali setelah tampil secara perdana di ajang New York International Auto Show di Amerika Serikat, baru-baru ini.

Mitsubishi Mirage Baru Siap Hadir, Ini Keluhan Konsumen

Dilansir
Mobil LCGC Makin Mahal, Ini Tanggapan Mitsubishi
Inautonews , Kamis 16 April 2015, salah satu
Sport Utility Vehicle
(SUV) andalan Mitsubishi ini bahkan sudah diberikan harga resmi. Dalam waktu dekat, Outlander terbaru ini akan dikirim langsung ke diler-diler Mitsubishi.


Dilaporkan, semua versi dari Outlander 2016 sudah dilengkapi dengan sensor parkir, lampu belakang, dan lampu senja LED, velg 18 inci,
head unit
layar sentuh,
cruise control
, tujuh
airbag
(kantong udara), tuas transmisi, dan lingkar kemudi dibungkus kulit.


2016 Mitsubishi Outlander facelift 17 Image


Penampilan semakin menarik lantaran terdapat aksen silver pada panel instrumen, immobilizer, alarm, radio digital, jok kulit, dan masih banyak fitur lainnya yang sengaja disemat Mitsubishi.


Outlander terbaru ini ditawarkan dengan dua pilihan sistem penggerak, yakni dua atau empat roda. Jika penggerak dua roda, Mitsubishi Australia mematok harga mulai dari AU$28.490 atau setara Rp283 juta sampai AU$33.490 atau setara Rp332 juta.


Sementara itu, untuk model sistem penggerak empat roda, edisi termurahnya dijual dengan banderol AU$43.490 atau setara Rp432 jutaan hingga AU$46.490 atau setara Rp462 jutaan. (art)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya