FOTO: Tatiana Calderon, Si Cantik Penakluk Sirkuit

Tatiana Calderon.
Sumber :
  • tatianacalderon.com
<
Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba
p>
Vokasi Industri Kemenperin Buka Pendaftaran Sampai 31 Mei
VIVA.co.id - Bagi para penggemar seri balap Formula pasti sudah tak asing dengan wanita cantik berusia 22 tahun ini. Ya, dialah Tatiana Calderon yang kini beraksi dalam di balapan Formula 3.
Terpopuler: KPU Tetapkan Presiden Baru, Prabowo Sebut Senyum Anies Berat

Dilansir Motorsport, Kamis, 16 April 2015, Tatiana Calderon merupakan salah satu pembalap wanita yang masih aktif menyisir sirkuit balap. Pembalap asal Kolombia ini juga dianggap beberapa kalangan sebagai pembalap paling cantik.

Meski harus bersaing dengan pembalap-pembalap pria, namun Tatiana mengaku tak minder. Ia tetap yakin statusnya sebagai perempuan tak menjadi penghalang untuk menjadi seorang juara yang selama ini menjadi mimpinya.

"Saya tak banyak melihat gadis yang mengikuti ajang balap saat ini. Jadi saya juga tidak terlalu memikirkan balapan khusus untuk wanita. Jadi saya tidak melihat kebutuhan untuk digelarnya balapan wanita. Toh, kami mampu bersaing di level tertinggi sekalipun," kata Tatiana.

Tatiana Calderon juga mengungkapkan impian terbesarnya untuk tampil sebagai kampiun pada balapan Formula 1. "Hanya ada 20 tempat di F1 dan itu sulit bagi semua orang, bukan hanya untuk gadis. Tapi semua pebalap pria juga sulit mencapai ke sana," ujar Tatiana.

Dalam kesempatan itu, Tatiana Calderon juga mengaku sangat bahagia dapat berlatih bersama rekan senegaranya, Juan Pablo Montoya. Tak dipungkiri jika Montoya menjadi sumber inspirasi bagi Tatiana.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya