VIDEO: Demi Jalan Mulus, Gadis-gadis Rusia Rela Berbikini

Aksi protes kondisi jalan yang dilakukan gadis-gadis Rusia
Sumber :
  • Autoevolution
VIVA.co.id
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
- Sebagai salah satu komponen penting pembangunan, infrastruktur jalan sangat dibutuhkan oleh semua negara, terutama bagi kawasan-kawasan yang tengah berkembang. Dengan tersedianya aspal yang mulus, maka transportasi akan berjalan lancar, sehingga semua kebutuhan bisa didapatkan dengan lebih cepat.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Seperti di Indonesia, ruas jalan yang ada di Rusia juga tidak semuanya mulus. Ada beberapa jalur yang rusak, dan pemerintah setempat seakan tidak mau berurusan dengan hal tersebut. Ini lantas memicu sebagian warga untuk melakukan protes.

Dilansir dari Autoevolution, Jumat 17 April 2015, beberapa gadis asal Rusia menunjukkan protes mereka berkaitan dengan rusaknya ruas jalan yang ada di kota Novosibirsk, Rusia. Tidak hanya sekedar menggelar aksi unjuk rasa, mereka juga melakukan aksi protes dengan hanya menggunakan bikini.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Unjuk rasa ini juga terbilang unik, karena gadis-gadis berparas cantik ini menggelar kursi santai dan bermain bola layaknya tengah berada di kolam renang. Ini untuk menunjukkan bagaimana kondisi jalan yang ada di depan mereka sedemikian buruk, sehingga timbul genangan air yang otomatis merusak aspal jalan.

Aksi ini terbilang berani, karena mereka hanya mengandalkan beberapa helai kain saja untuk menutupi badan, sementara suhu di kota yang masih menjadi bagian dari Siberia itu hanya berkisar sembilan derajat Celcius saja saat siang hari.

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya