Honda Luncurkan Mobil Jazz Edisi Panjang, Mirip Mobilio

Honda Shuttle 2015.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Raksasa otomotif asal Jepang, Honda, akhirnya meluncurkan produk terbarunya di pasar domestik Jepang. Mobil itu yakni Honda Shuttle 2015.

Menariknya, mobil ini merupakan versi Wagon dari Honda Jazz, atau generasi Fit. Namun, Shuttle hadir dengan bagian belakang yang lebih panjang mirip Mobilio. Demikian dilansir Autoevolution, Senin 20 April 2015.

Dilaporkan, mobil ini memiliki kapasitas ruang 884 liter jika kursi belakangnya dilipat. Sementara, jika kursi belakangnya dibuka, kapasitasnya mencapai lebih dari 500 liter.

Dari sudut pandang desain, Shuttle dibangun dengan konsep tajam seperti halnya sebuah samurai. Hal ini terlihat mulai dari bagian depannya yang dijejali lampu penuh LED yang dikawinkan dengan sisipan krom.

Modifikasi Honda Odyssey, Sangar Tapi Tetap Fungsional

Termasuk penjejalan grille berlapis krom, serta bumper baru. Bagian samping dan belakang dibuat dengan lekukan untuk meningkatkan aerodinamis.

Produk baru tersebut menerapkan sistem kunci cerdas, setir yang dibalut dengan kulit, sistem navigasi, penghangat pada kursi depan, beberapa trim kayu, roda 16 inci dan sejumlah detil lainnya.

Mobil ini hadir dengan mesin Atkinson-cycle berkapasitas 1.500 cc yang dikombinasikan dengan sebuah motor listrik. Transmisi menggunakan dual-clutch dengan sistem penggerak all wheel drive.

Bicara rata-rata konsumsi mobil ini, disebutkan mencapai 2,7 liter bensin untuk 100 kilometer. Honda mengaku akan membeberkan rincian lainnya pada beberapa pekan mendatang. (ase)

Modifikasi Honda Odyssey 2010

Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul

Cepernya pakai suspensi udara, sesekali bisa ditinggikan.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016