Kumpulan Biker Cantik Siap 'Serbu' Bollywood

Biker cewek
Sumber :

VIVA.co.id - Tak ada yang menyangka bahwa wanita-wanita cantik ini merupakan kumpulan pecinta touring dengan sepeda motor. Hal itu baru terlihat, saat mereka dengan anggun mengenakan jaket kulit ala geng motor.

Hadir, Situs Khusus Buat Wanita yang Hobi Naik Motor

Para biker cantik ini memang dipersatukan sebuah event dengan tajuk International Female Ride Day (IFRD). Ini merupakan ajang tahunan bagi para biker wanita di seluruh dunia. Negeri Bollywood, India, jadi tujuannya.

IFRD menjadi salah satu acara yang paling ditunggu para wanita yang hobi berpetualang dengan sepeda motor. IFRD pertama kali dilakukan pada 2007, di Kanada. Sejak itu, acara ini rutin digelar setiap bulan Mei. Setiap tahunnya, peserta pesta terakbar para biker wanita ini semakin bertambah banyak.

Ford Tutup, Komunitas Kaget

Vicki Gray, pendiri acara IFRD, mengungkapkan bahwa tahun ini para biker akan melakukan perjalanan ke India. Acara ini terselenggara lewat kerja sama IFRD dengan Bikerni Association of Female Bikers India, yang merupakan salah satu komunitas terbesar biker wanita di India.

Bikerni merupakan klub motor perempuan India yang memiliki 700 anggota. Gray juga mengungkapkan bahwa perjalan akan berlangsung selama dua hari dengan memulai perjalanan dari Mumbai, menuju Gujarat. "Kami telah memperkenalkan komunitas ini sejak tahun 2011 melalui facebook, dan kami senang sekali disambut di India," kata Vicki Gray.

Menariknya, acara ini juga terbuka bagi para biker wanita yang ingin turut berpartisipasi melakukan perjalanan bersama, termasuk dari Indonesia. (asp)

Ratusan Pemilik Agya Serbu Kemayoran, Ada Apa?
Pecinta Mega Pro

Pecinta Mega Pro Tumpah Ruah di Jakarta

Komunitas ini besar dari pertengkaran.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016