Model Cantik Bertatto Pamer Tubuh dan Mobil Mewah

Nikki Nichole
Sumber :
  • carbuzz
VIVA.co.id
Daftar Diktator Top Dunia Penggila Mobil Mewah (II)
- Nama Nikki Nichole mungkin tak asing lagi. Selain dikenal sebagai penggila tatto, model panas ini juga kerap tampil dengan gaya seronok saat berada di depan kamera.

Daftar Diktator Top Dunia Penggila Mobil Mewah (I)

Dan kebiasaan bergaya panas ini juga dilakukan model cantik ini saat memamerkan mobil-mobil mewah. Ya, Nikki memang beberapa kali tampil sedikit 'cabul' dengan latar beberapa mobil mewah.
Mobil-mobilan Jadi Bahan Seronok Model Cantik Ini


Dilansir Carbuzz, model berusia 22 tahun yang kini tinggal di Arizona, Amerika Serikat ini, kerap mendapat tawaran menjadi model panas untuk beberapa produk top dunia.


Yang terkini, Nikki mendapat tawaran dari Evolutionized Photography untuk tampil menggoda dengan latar mobil-mobil mewah diantaranya truk GMC dan Corvette.


Dan dalam beberapa gambar yang telah beredar luas di internet, Nikki tanpa canggung mempertontonkan keindahan tubuhnya sembari memamerkan mobil-mobil berkelas tersebut.


Jelas lekukan tubuh seksi yang dibaluri tatto beraneka warna dapat mengecoh perhatian kaum Adam. Dan jangan salahkan jika mobil super mewah pun akan tenggelam dengan kemolekan tubuh Nikki.


http://cdn.carbuzz.com/images2/470000/9000/700/479753.jpg


http://cdn.carbuzz.com/images2/470000/9000/700/479748.jpg

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya