Astaga, Sepeda Motor Nyangkut di SUTET, Bagaimana Bisa?

Sepeda motor nyangkut di sutet
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Sebuah kejadian langka atau lebih tepatnya ganjil terjadi di India. Bagaimana tidak ganjil, sepeda motor yang seharusnya mengaspal di jalanan justru nyangkut di kabel sutet. Bagaimana itu bisa tejadi?

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dilansir Daily Mail, kejadian langka ini terjadi di Batuali, distrik Ambikapur, Chhattisgar Selatan, India. Jika biasanya layang-layang yang nyangkut di kabel, kali ini sebuah sepeda motor tipe sport yang bergelantungan.

Peristiwa mencengangkan ini dialami Rajesh Toppo. Secara kebetulan, saat pengerjaan penarikan kabel, pria berusia 25 tahun ini melintas dan menginjak kabel tanpa disengaja.
Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Seketika itu pula, diantara roda sepeda motornya tersangkut kabel dan langsung terangkat. Demikian juga dengan Toppo yang sempat ikut terangkat ke atas sebelum akhirnya melompat saat ketinggian mencapai 6 meter.

Selain itu, mobil penarik kabel ini juga jaraknya cukup jauh sekitar 230 meter. Alhasil, teriakan Toppo jadi tak terdengar oleh sang operator.

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi

"Saya berteriak kepada para pekerja untuk menghentikan, tapi mereka tidak mendengar. Saya memegang erat sepeda dan itu tetap duduk di atasnya. Saya ketakutan dan akhirnya melompat dari ketinggian 6 meter,” kata Toppo, yang mengalami luka ringan.

Peristiwa sepeda motor tersangkut kabel sutet ini membuat sejumlah warga berdatangan karena penasaran. Atas kejadian tersebut, Toppo langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sementara motor sport milik Toppo tetap tersangkut dikabel sutet.

Baca juga:

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016