Jelang Pernikahan, Sepasang Calon Mempelai Tewas Kecelakaan

Kecelakaan Volvo dan Audi di Polandia
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA.co.id - Bak kisah Romeo dan Juliet, sepasang kekasih tewas akibat mengalami kecelakaan mobil di Desa Obroki, Polandia.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Kecelakaan mengerikan ini terjadi, kala keduanya menumpang mobil Volvo yang dikendarai seorang Pastor, Grzegor. Menurut saksi mata, Jacek Kowalczyk, kecelakaan ini sangat mengerikan.

Dilansir Mirror, Rabu 22 April 2015, Kowalczyk menyatakan, kecelakaan ini terjadi kala mobil Volvo hendak menyalip sebuah traktor. Namun, dari arah berlawanan, dengan jarak yang cukup dekat, datang sebuah mobil Audi. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

“Saya pikir pengemudi bisa mendapat celah, dan mempercepat kendaraan. Tapi, mobil lain terlalu dekat, dan tabrakan itu mengerikan. Saya menepi, dan bisa melihat langsung bahwa mereka semua tewas,” ujar Jacek.

Tidak berapa lama, kepolisian setempat akhirnya datang ke lokasi kejadian, melakukan penyelidikan serta menutup sementara jalur di sekitar lokasi.

VIDEO: Ajaib, Bocah 4 Tahun Selamat Meski Terlindas Mobil

Menurut  juru bicara kepolisian, sepasang kekasih ini rupanya telah melakukan pertunangan, dan akan menikah dalam waktu dekat.

Hal ini terlihat dari sejumlah undangan yang berserakan di dalam mobil. Dan polisi memprediksi, keduanya hendak membagikan undangan ke kerabat dan teman.

"Namun sayang, apa yang akan menjadi hari sukacita yang besar, justru sekarang akan menjadi bagian dari kesedihan," ungkap salah satu anggota polisi. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya