Ini Bocoran Wajah Toyota Innova Terbaru, Lebih Akurat

Desain Innova terbaru.
Sumber :
  • www.autocarindia.com
VIVA.co.id
Toyota Pamer Mobil Masa Depan di GIIAS 2016
- Sosok anyar
Multi Purpose Vehicle
Mobil 'Alien' Toyota Siap Hebohkan Pameran GIIAS 2016
(MPV) andalan Toyota, Innova, kembali meramaikan jagat maya. Wajah baru dari mobil yang diminati banyak orang itu kembali muncul setelah Autocar India
Sienta Mengaspal, Bagaimana Nasib Toyota NAV1?
mengungkap tampang terbarunya.

Dilansir
AutocarIndia
, Jumat 24 April 2015, mereka mengklaim jika
rendering
yang dibuat dengan
mockup digital
ini merupakan desain paling akurat dan sesuai dengan produksinya nanti.


Seperti yang dikatakan
Chief Executive Officer
(CEO) Toyota, Akio Toyoda, Innova terbaru yang belum meluncur ini tak akan lagi terlihat membosankan. Jika melihat dari sketsa terbaru, tentu hal ini memang terlihat demikian.


Dilaporkan, Innova terbaru hadir dengan banyak lekukan sipit. Sebut saja, di bagian lampunya yang tak terlihat besar lagi. Bagian grille pun tak luput dari ukuran yang diperkecil dan menyatu dengan lampu depan. Sebagai penambahan
airscoop
di bawah grille menjadi lebih besar.


Pendekatan desain baru Innova 2016, sepertinya masih mempertahankan bentuk keseluruhan pendahulunya, namun dengan elemen yang modern. Lampu misalnya, tampaknya berasal dari Corolla Altis 2014 dengan pengaturan dual-barel dan lampu posisi LED.


Kap mesin alias bonnet pun tampil sedikit berbeda lantaran lebih menonjol dan membuat tampangnya kurang seperti sebuah MPV. Kaca depan Innova terbaru juga berubah drastis, yakni mengikuti garis siluet atap mobil. Selain itu, pilar C ditarik ke belakang sehingga akan lebih lapang di kursi ketiga. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya