Beli Mobil Bekas, Pria Ini Kaget Temukan 7 Gepok Uang Dolar

Uang yang ditemukan di dalam mobil bekas.
Sumber :
  • www.mirror.co.uk

VIVA.co.id - Rezeki nomplok. Ya, penuturan itulah yang disampaikan seorang pria di Amerika Serikat. Betapa tidak, ia menemukan uang yang sangat banyak di mobil bekas yang baru ia beli di sebuah diler.

Foto Lima Jalan Paling Ekstrem dan Mengerikan

Saking senangnya, pria yang dirahasiakan identitasnya itu kemudian mem-posting uang yang ditemukannya di akun Instagram miliknya. Demikian dilansir Mirror, Sabtu 25 April 2015.

Cerita unik ini berawal saat mobil Jeep bekas yang baru ia beli mengalami kemacetan di bagian jendela. Tanpa membawanya ke bengkel, pria itu kemudian berinisiatif membongkar panel pintunya sendiri dengan alat seadanya. Rasa penasaran rupanya menyingkirkan ketidaktahuannya soal mobil.



Tak beberapa lama, panel dalam pintu pun berhasil dibuka. Dengan cekatan ia kemudian memperhatikan apa yang menjadi pangkal masalah jendela mobilnya itu. Namun, ia terperanjat dengan tujuh gepok udang dolar AS, yang dibungkus rapi dengan kantong kresek berwarna hitam.

Beragam komentar pun banjir di foto Instagram yang diunggahnya. Kebanyakan dari mereka yang berkomentar mengaku tak percaya, dan menganggap hal itu merupakan bagian dari foto yang diedit. Sebab, jika ia berani mem-posting foto itu, dipastikan orang yang memiliki mobil itu pasti akan menghampiri si pria tersebut.

Namun demikian, pria tersebut bersikukuh jika ini nyata dan benar terjadi pada dirinya.

Unik, Suami Minta Maaf ke Istri dengan Sewa Ribuan Taksi
Festival unta di India

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir

Tabrakan beruntun pun terjadi.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016