Jelang Bertemu Pacquiao, Mayweather Pamer Mobil Mewah

Salah satu mobil mewah koleksi Floyd Mayweather
Sumber :
  • Destinationluxury
VIVA.co.id
Petinju Mayweather Kembali Berfoya-foya
- Jelang bertanding dengan Manny Pacquiao, Floyd Mayweather masih sempat memamerkan sejumlah kekayaannya. Yang terbaru, petinju asal Amerika Serikat itu membeli sejumlah barang mewah, tak terkecuali mobil dengan harga fantastis hanya dalam waktu berdekatan.

Mayweather Dibuat Malu Khan di Los Angeles

Kali ini, cerita ulah Myweather seputar koleksi ‘mainan’ mahalnya ini datang dari diler Towbin Motorcars, yang terletak di Las Vegas, Amerika Serikat.
Ikuti Jejak Tyson, Mayweather Kini Pelihara Macan


Dilansir
Autoevolution
, Minggu 26 April 2015, ternyata, diler Towbin Motorcars melayani Mayweather untuk menyediakan mobil-mobil baru petinju itu.


Untuk urusan mobil, Mayweather rupanya sengaja, agar semua orang tahu bahwa dia hanya mengendarai mobil terbaik yang ada di pasaran.


Bahkan, menurut
USA Today
, selama ini Mayweather telah membeli 100 mobil di diler yang sama.


"Kami selalu berusaha untuk berpikir mobil baru kita bisa mengejutkan dia,” kata Jesika Towbin-Mansour.


Diler ini rupanya menyediakan kasir khusus hanya untuk melayani dan mengurusi pembiayan tagihan Mayweather. Mereka dapat tetap melayani, bahkan jika petinju 38 tahun itu membeli secara tiba-tiba pada dini hari.


Ada pun beberapa mobil mewah koleksi pria berkulit hitam itu datang dari berbagai merek, mulai dari Ferrai Enzo, beberapa Rolls-Royce, Ferrari 599 GTB Fiorano, Porsche 911 Turbo Cabriolet, Lamborghini Aventador LP 700-4, Bugatti Veyron Grand Sport, dan yang teranyar yang baru dimilikinya, yakni Mercedes-Maybach S600. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya