BMW Siap Luncurkan Motor Buas Bergaya Retro

Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - BMW rupanya memiliki rencana baru di pasar sepeda motor. Melalui divisi BMW Motorrad, perusahaan asal Jerman itu menyatakan tengah menyiapkan motor anyar dengan genre model Scrambler.

Pelan-pelan BMW Ingin Patahkan Dominasai Motor Jepang

Langkah ini tentunya hampir sama dengan beberapa kompetitornya seperti, Triumph dan Ducati yang membangun edisi Scrambler lebih dulu. Selama ini diketahui jika BMW Motorrad hanya fokus dengan produk sport adventure-nya. Demikian dilansir Autoevolution, Senin 27 April 2015.

Motor Scrambler BMW nantinya akan memiliki tampilan khas retro yang dibangun dengan menggunakan basis BMW R nine T. Motor ini sedianya bakal dijejali desain klasik, namun menggendong berbagai teknologi modern.

Beberapa pihak menyebut, jika motor Scrambler BMW sebenarnya sudah pernah ditampilkan di beberapa diler BMW di Eropa. Sejatinya, motor ini diprediksi akan membuka selubungnya pada perhelatan EICMA, atau Intermot tahun ini.

Menariknya, dalam project ini BMW akan berorientasi pada sisi harga. Artinya, BMW akan meluncurkan Scramblernya dengan harga di bawah para kompetitornya. Namun demikian, kualitas dikatakan tetap terjaga.

Bicara sektor jantung pacu, mesin Scrambler BMW dijejali pendingin udara dan diklaim dapat menyemburkan tenaga 100 horse power. Penasaran? Simak informasi selanjutnya. (ase)

Polisi antiterror Inggris dibekali motor BMW F800 GS.

Sangarnya Motor Antiteror Milik Polisi Inggris

BMW F800 GS jadi motor paling agresif di tengah kemacetan kota.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016