CX-5 dan Mazda6 Usung Teknologi yang Sama

Mazda CX-5
Sumber :
  • Dok: Mazda

VIVA.co.id - Perubahan yang cukup signifikan tampak pada dua produk andalan terbaru Mazda Indonesia, New Mazda CX-5 dan Mazda6. Kedua model beda segmen ini mengusung konsep desain KODO dengan evolusi berupa desain eksterior lebih kuat dan elegan, namun tetap mempertahankan unsur kecanggihan.

Akankah Mazda Indonesia Ikuti Jejak Ford 'Gulung Tikar'?

"Keduanya banyak improvement sama, karena itu kami memperkenalkan berbarengan. Kami memiliki strategi untuk menaikkan volume," ujar President Director PT Mazda Motor Indonesia (MMI), saat peluncurannya di Ritz-Carlton Pacific Place, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin 27 April 2015.

Lantas, apa saja fitur baru yang sama antara New Mazda CX-5 dan Mazda6?

Mazda Indonesia Pastikan Tak Ada PHK Karyawan

Pada eksterior, perubahan dari dua model terbaru terlihat pada bagian grille yang menutupi radiator, di mana wujud berbentuk sayap Mazda yang hadir lebih tegas. Kedua mobil ini juga telah dilengkapi lampu LED, sehingga terlihat lebih elegan.

Tak hanya itu, baik CX-5 maupun Mazda6 juga telah disematkan fitur MZD Connect, di mana fitur ini berguna untuk memudahkan pengemudi mengatur sistem hiburan dengan pengendali perintah multifungsi yang terintegrasi dengan layar sentuh berukuran tujuh inci.

Mazda Segera Hadirkan Penantang Honda HR-V

Teknologi terbaru dari Mazda yang juga hadir pada dua produk ini adalah Electric Parking Brake (EPB), di mana pengendara cukup dengan menekan atau menarik tombol yang letaknya ada di konsol tengah.

Tak cukup sampai di situ, untuk memberikan kenyamanan, kedua model ini didukung dengan teknologi baru dalam hal pengurangan suara bising lalu lintas dan peredam getaran. Demikian juga dengan tempat duduk, di mana Mazda melengkapinya dengan peredam getaran yang dipasang pada bantalan dan rangka kursi. (art)

Mazda Biante.

Mazda Biante Banting Harga

Mazda juga berikan diskon besar buat CX-5 dan Mazda2 Skyactiv.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016