'Pengangguran' Ini Beli Ferrari 458 Edisi Terbatas

Ferrari 458 Speciale
Sumber :
  • Dok: Ferrari

VIVA.co.id - Bila Anda adalah seorang penggemar acara televisi Top Gear, maka Anda pasti tahu bahwa acara tersebut sudah tidak lagi tayang di televisi.

Top Gear Bakal Segera Kembali Tayang, Kapan?

Perselisihan antara salah satu pembawa acara, Jeremy Clarkson, dengan produser BBC membuat acara bertema otomotif ini harus dihentikan produksinya.

Imbas dari pemecatan Clarkson, kedua rekannya, James May dan Richard Hammond, memutuskan untuk tidak mau melanjutkan proses syuting tanpa Clarkson serta mengundurkan diri dari acara tersebut.

Presenter Kontroversial Jeremy Clarkson Terjerat Kasus Hukum

Dilansir dari Carbuzz, Selasa 28 April 2015, sebenarnya May dan Hammond baru saja menandatangani perjanjian perpanjangan kontrak mereka, beberapa hari sebelum kasus tersebut. Dalam kontrak disebutkan, mereka akan menjadi pembawa acara Top Gear selama tiga tahun ke depan.

Untuk merayakannya, May memutuskan untuk membeli Ferrari 458 Speciale, yang ditaksir harganya mencapai US$288 ribu, atau setara dengan Rp3,7 miliar. Menurut kabar yang beredar, Ferrari pesanan May adalah edisi terakhir dari seri 458.

Jenson Button akan Bergabung dengan Top Gear

Kini May kebingungan, bagaimana ia bisa membayar pelunasan mobil tersebut. Saat ini, mobil pesanannya tengah dalam proses finalisasi, karena seperti mobil mewah pada umumnya, pembeli bisa memesan desain interior sesuai dengan keinginan mereka. (art)

jawara golden globe award 2012

Aktor Kocak Ini Akan Jadi Pembawa Acara Top Gear

Matt LeBlanc terkenal berkat perannya di serial Friends.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2016