Lahan Parkir Supermarket Strategis untuk Usaha Bengkel

Outlet baru One Station di Meruya, Jakarta Barat.
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA.co.id - PT Trans Oto Internasional, pemegang bengkel 1 Station, kembali membuka cabang di kawasan Meruya, Jakarta Barat. Salah satu hal yang menarik dari bengkel ini adalah semua bengkel 1 Station terletak di lahan parkir pusat perbelanjaan.

Tiga Ciri Ban Motor Harus Diganti

"Kami ingin selalu mengutamakan kenyamanan bagi costumer, dan pemilihan lahan ini merupakan salah satu strategi kami," ungkap Direktur PT Trans Oto Internasional, Andry Ciu.

Selain itu, Andry juga mengatakan bahwa waktu yang dibutuhkan untuk servis kendaraan roda empat biasanya cukup lama, dan customer akan jenuh apabila tidak memiliki aktivitas. Faktor inilah yang akhirnya menjadi ide untuk membuka bengkel di dekat tempat yang ramai dikunjungi orang.

Rem Mobil Blong, Lakukan Langkah Darurat Ini

"Customer bisa melakukan aktivitas lain, agar tidak jenuh. Jumlah pengunjung bertambah, yakni sekitar 1.000 pengunjung per outlet setiap bulan," tambahnya.

Sebagai catatan, 1 Station merupakan outlet otomotif yang menyediakan suku cadang seperti ban, oli, aki, kampas rem, dan aksesori mobil.

Outlet Motor BMW Kini Tak Hanya Ada di Jakarta

Rencananya, 1 Station akan menambah cabang di dalam mal pada akhir Mei 2015 mendatang, serta menambah outlet untuk wilayah Jawa Barat. (asp)

Peralatan bengkel

Ingin Buka Bengkel Motor atau Mobil? Ini Estimasi Biayanya

Butuh dana sekitar Rp300 juta.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2016