Ini yang Disimpan Salman Khan di Garasi Rumah

Salman Khan
Sumber :
  • Freewallpaper

VIVA.co.id - Aktor Bollywood, Salman Khan, terkenal dengan tubuhnya yang bugar. Kegemaraannya, liburan ke berbagai tempat mewah di dunia dan memiliki beberapa koleksi rumah mewah.

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Selain hal tersebut, ternyata aktor yang pernah tampil di film Kuch Kuch Hota Hai ini memiliki, sedikitnya enam mobil mewah dan empat motor gede yang menjadi koleksi pribadinya. Berikut daftarnya, dilansir dari oncars.in, Kamis 30 April 2015:

Audi RS7

Mobil ini merupakan versi sporty dari Audi A7. Untuk dapur pacu, Audi RS7 Sportback memiliki mesin yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 560b daya kuda. Mobil ini mampu berakselerasi dari nol hingga 100 kilometer per jam dalam hitungan 3,9 detik.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

BMW X6

Mobil mewah BMW ini telah dihentikan penjualannya dari pasar India, namun mantan kekasih Aishwarya Rai ini memiliki satu unit di garasi rumahnya.

Alasan Motor Custom Begitu Digandrungi Artis Indonesia

Audi R8

Mobil sport dua pintu ini ditenagai oleh mesin delapan silinder berkapasitas 4.200cc yang mampu menghasilkan tenaga 420 daya kuda. Mobil ini mampu meraih kecepatan tertinggi 301 kilometer per jam.

Audi R8

Toyota Land Cruiser

Sport Utility Vehicle (SUV) premium andalan Toyota ini memiliki mesin diesel delapan silinder berkapasitas 4.500cc. Dengan tenaga 262 daya kuda, mobil ini mampu melintasi hampir semua medan berat.

Lexus LX570

Salman Khan juga memiliki Lexus LX570 di garasi rumahnya. SUV mewah ini didukung oleh mesin delapan silinder 5.700c, dengan transmisi otomatis enam percepatan yang mampu menghasilkan tenaga 381 daya kuda.

Mercedes-Benz S-Class

Diklaim sebagai 'Sedan Mewah Terbaik di Dunia, S-Class dilengkapi dengan teknologi terbaru yang mampu memanjakan penumpangnya. Di bawah kap depan terdapat mesin delapan silinder 4.700cc yang dilengkapi dengan dua turbocharger.

Launching Mercedes-Benz S-Class, S 500 CGI

Suzuki Intruder M1800 RZ Limited Edition

Motor asal Jepang ini diberikan kepada Salman Khan sebagai hadiah pada 2012 silam. Berbekal model curiser dan mesin 1.800cc, motor ini ideal untuk digunakan turing ke luar kota.

Suzuki GSX-R 1000Z

Sebagai brand ambassador Suzuki India, tidaklah mengherankan apabila Salman memiliki motor GSX-R 1000Z. Motor ini mengusung mesin 999cc yang mampu menghasilkan tenaga 160 daya kuda.

Suzuki GSX-R 1300R Hayabusa

Koleksi Suzuki Salman akan terasa kurang lengkap tanpa kehadiran motor ini. Hayabusa adalah salah satu superbike legendaris asal Jepang, dan masih menjadi satu-satunya motor produksi umum yang mampu meraih kecepatan di atas 300 kilometer per jam.

Suzuki Hayabusa 2015.

Yamaha R1

Meski memiliki beberapa motor Suzuki, namun Salman rupanya penasaran dengan performa dari motor andalan Yamaha ini. YZF-R1 didukung mesin berkapasitas 998cc yang mampu menghasilkan kekuatan 179 daya kuda. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya