Terungkap, Dua Model Anyar Motor Tiger

Tiger 800 XRT dan Tiger 800 XCA
Sumber :
  • roadeaters
VIVA.co.id
Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty
- Dua model motor Tiger terbaru telah siap 'unjuk gigi'. Namun ini bukan Tiger milik Honda yang sempat melegenda di Indonesia, melainkan buatan pabrik motor kondang Inggris, Triumph.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Dilansir
Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor
Visordown , Sabtu 2 Mei 2015, Triumph telah memperkenalkan dua model Tiger terbarunya, Tiger 800 XRT dan Tiger 800 XCA. Dua motor garang ini hadir dengan berbagai perbaikan termasuk aksesorisnya.


Model XRT merupakan revisi terbaru dari XRx yang tentu memiliki spesifikasi lebih tinggi. Sedangkan XCA merupakan penerus dari XCx yang tampil dengan sedikit perubahan termasuk dengan gaya ngebut yang lebih membungkuk.


Dua model terbaru dari Triumph ini juga dilengkapi dengan altenator dengan kapasitas besar 650W untuk memberikan tenaga saat melakukan grip. Selain itu, keduanya juga dilengkapi dengan lampu fog LED.


Khusus untuk model XRT, juga dilengkapi dengan sistem monitor tekanan ban, pengereman CNC dan sebuah alumunium penjaga radiator. Untuk pilihan warna, XRT punya skema warna orange dan XCA dengan skema warna hijau.


Untuk harga, kedua model ini akan lebih mahal sekitar 500 pounds dari model XRx dan XCx. XRT akan dilepas seharga 9.999 pounds atau setara Rp196,7 juta. Sedangkan XCA seharga 10.499 pounds atau setara Rp206,6 juta. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya