Kencingi Ferrari, Pria Ini Diburu Netizen

Pria kencingi Ferrari 458
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Setiap pemilik mobil mewah atau mobil sport pastinya akan selalu menjaga agar kendaraan kesayangannya itu tetap terlihat apik dan bersih. Beragam cara mereka tempuh, mulai dari mencucinya setiap hari hingga parkir di tempat yang aman.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Namun, ada kalanya semua usaha tersebut menjadi percuma, gara-gara ulah orang iseng, seperti yang satu ini. Dilansir dari Autoevolution, Senin 4 Mei 2015, seorang pria tidak dikenal tiba-tiba naik ke atap sebuah Ferrari jenis 458 Spider.

Tidak sekadar nongkrong di atas atap, pria tersebut juga membuka celana dan buang air kecil. Ia juga tidak segan-segan mengarahkan air seninya ke atap mobil yang terbuat dari kanvas.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Meski atap kanvas dibuat dari material yang tahan air, tetap saja, bau air seni yang menempel di sekujur atap akan membuat banyak orang menjauh. Sayangnya tidak diketahui, apakah pria tersebut merupakan pemilik mobil ataukah hanya orang yang hendak berbuat iseng.

Saat ini, pria tersebut tengah dicari identitasnya oleh para netizen. Mereka geram dengan ulah pria tersebut, dan berencana jika nanti identitasnya terungkap, mereka akan melakukan pembalasan yang setimpal.

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi

Sekadar informasi, Ferrari 458 adalah salah satu model Ferrari yang hingga kini masih dijual bebas. Berbekal mesin delapan silinder berkapasitas 4.499cc, mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 462 daya kuda.

Ferrari 458 juga menjadi mobil Ferrari pertama yang menggunakan teknologi direct fuel injection, yakni bahan bakar disemprotkan langsung ke dalam silinder, untuk meningkatkan efisiensi. Mobil yang mengusung transmisi tujuh percepatan ini dibanderol dengan harga mulai dari US$257 ribu, atau setara dengan Rp3,3 miliar.

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016