FOTO: Kecantikan Gadis Rusia di Moscow Tuning Show

SPG Moscow Tuning SHow 2015
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Seakan tidak ingin kalah dengan Amerika Serikat, masyarakat Rusia setiap tahun juga mengadakan pameran kendaraan modifikasi, yang diberi nama Moscow Tuning Show.

Waspada Salah Beli Mobil Gara-gara Lirikan SPG

Acara yang baru saja selesai digelar Minggu, 3 Mei 2015 kemarin tersebut memajang beberapa mobil dan motor hasil kreasi beberapa rumah modifikasi ternama. Selain itu juga tampak hasil karya peserta perorangan yang sengaja ingin menampilkan kemampuan mereka dalam hal modifikasi.

Tidak hanya kendaraan keluaran terbaru, beberapa mobil yang dipajang dalam acara ini ada juga yang dulu pernah resmi digunakan saat Perang Dunia II, salah satunya Jeep Willys.

Rela Diri Berjam-jam Pakai Hak Tinggi Demi Bayar Kuliah

Seperti acara otomotif lainnya, Moscow Tuning Show juga dimeriahkan dengan kehadiran Sales Promotion Girls, yang sengaja disewa untuk memberikan informasi umum kepada para pengunjung, terkait mobil atau motor yang dipajang.

Seperti pameran otomotif Tiongkok zaman dulu, para SPG ini tampil dengan busana minim dan ketat. Beberapa bahkan tidak segan-segan mengumbar bagian tubuh mereka, demi menarik pengunjung datang mendekat ke booth yang mereka jaga.

Kontes SPG Seksi Digelar, IIMS Makin 'Panas'

Berikut foto-fotonya yang dibidik oleh Carbuzz:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya