Yamaha Siap Luncurkan 3 Motor Sebelum Lebaran, Apa Saja?

Yamaha Byson dengan warna dan striping baru
Sumber :
  • Dokumentasi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

VIVA.co.id - Persaingan industri otomotif di Tanah Air kian ketat. Beragam inovasi yang ditanamkan pada produk baru selalu menjadi daya pikat sendiri yang dilancarkan para produsen demi menggaet konsumen.

Yamaha Sambut Positif Kehadiran Pertamax Turbo

Tak terkecuali PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), selaku agen tunggal pemegang merek Yamaha di Tanah Air.

Sebagai bagian dari usahanya menancapkan kuku bisnisnya dalam-dalam di Indonesia, Yamaha menyatakan siap kembali meluncurkan beberapa produk anyar sebelum Lebaran nanti.

“Kami akan hadirkan produk baru, pokoknya ditunggu saja. Mungkin saja Vixion, Byson, pokoknya ditunggu saja,” ujar Asistant General Manager (GM) Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur, di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Senin, 4 Mei 2015.

Peluncuran, kata dia, sedianya akan dilakukan sebelum pertengahan Juli. “Sebelum Lebaran kita akan meluncurkan produk terbaru, bukan cuma satu. Lebih dari tiga,” ujarnya.

Meski tidak menyebutkan secara rinci motor-motor apa saja yang akan diluncurkan, pria berjanggut panjang itu mengatakan jika beberapa motor yang akan diluncurkannya datang dari genre sport.

“Kita optimistis dengan penjualan sebelum Lebaran ini, karena itu kami akan tetap menghadirkan beragam pilihan produk terbaru bagi konsumen.”

Yamaha R25 versi ABS

Motor Yamaha Cocok Diisi Pertamax Turbo?

Yamaha masih melakukan pengkajian terhadap Pertamax Turbo.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016