Seberapa Mewah Mobil Lamborghini Terbaru Roro Fitria?

Roro Fitria dan mobil mewahnya di acara Pesbukers, Jumat, 1 Mei 2015
Sumber :
  • Doc ANTV

VIVA.co.id - Selebriti Indonesia bertubuh sintal, Roro Fitria, sepertinya memang kerap mengumbar kemewahan di setiap kesempatan. Setelah membuat kehebohan dengan memamerkan depositonya sebesar Rp20 miliar, baru-baru ini Roro juga kembali menggemparkan publik dengan mobil mewah terbarunya dari pabrikan Italia, Lamborghini.

Setidaknya, Roro Fitria memamerkan supercar mewahnya dengan jenis Lamborghini Aventador dengan baluran kelir silver, laiknya mobil yang dibasuh krom saat datang ke acara Pesbukers ANTV, Jumat 1 Mei 2015 lalu.

Menurut Roro, mobil mewah itu didapat beberapa hari lalu dari sang ibunda. "Ini dari mama. Roro beli minggu lalu. Ini pertama kali, perdana. Roro khusus datang dengan mobil ini ke acara Pesbukers. Aku juga baru pesan nomor cantik," kata Roro.

Sontak, kedatangan Roro membuat para host acara Pesbukers terkejut. Ruben, bahkan langsung berteriak, seakan takjub dengan mobil mewah yang disebut Roro. "Rp14 miliar mobil Roro Fitria. Ini kayak mobil Batman," kata Ruben terheran-heran.

Setidaknya, beberapa host lain, seperti Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar juga menyatakan ketakjubannya dengan mobil bertenaga buas yang hanya dimiliki kaum jetset berkocek tebal itu.

Perangi Narkoba, 15 Seleb Siap Turun ke Jalan



Jika melihat secara detail, Banteng Matador yang baru dimiliki Roro Fitria ialah Aventador LP700-4. Mobil penerus edisi Murcielago ini memang dikenal memiliki sejumlah kelebihan, baik dari desain eksterior, interior, maupun performa.



Di sisi eksterior Aventador mengusung karakteristik Lamborghini yaitu kekuatan proporsi, permukaan dan lekuk sempurna serta aspek kejantanan dalam setiap detailnya.

Perawatan Mobil Mewah, Roro Fitria Habiskan Puluhan Juta

Sementara itu, ruang kabinnya telah diisi fitur berteknologi tinggi seperti layar TFT dengan sistem Drive Select Mode yang memberikan kenyamanan pilihan untuk pengendara sehingga dapat memilih antara Strada (jalanan), Sport, atau Corsa (track).

Rahasia Awet Muda Roro Fitria: Makan Bunga Kantil



Aventador telah mengadopsi teknologi terkini mulai dari monocoque inovatif yang terbuat dari carbon-fiber, mengombinasikan lightweight engineering dengan tingkat kekuatan dan keamanan yang tinggi. Selain itu, Aventador menggunakan sasis ringan dengan suspensi pushrod yang terinspirasi dari Formula1, sehingga handling-nya sangat mumpuni.



Supercar jenis ini memiliki keunggulan, terutama kecepatan yang mengagumkan. Aventador memiliki kemampuan luar biasa dan menjadi yang tercepat di kelasnya.

Aventador mengusung mesin 12 silinder dengan kapasitas 6.5 Liter yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 700 horse power dengan torsi maksimum 690 Nm.

Mobil ini dapat berlari dari nol sampai 100 kilometer per jam hanya dalam waktu 2,9 detik. Meski mengalami peningkatan performa sebesar delapan persen, namun konsumsi bahan bakar dan emisi CO2 justru menurun sebanyak 20 persen. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya