Kakek-Nenek Nekat Keliling Dunia Pakai Motor

Sash Walker di depan motor kesayangannya.
Sumber :
  • www.womenridershow.com

VIVA.co.id - Keliling dunia menjadi salah satu impian bagi sebagian besar penduduk di dunia. Untuk mewujudkan hal itu, beragam upaya pun dilakukan. Salah satunya, dengan menggunakan kendaraan pribadi seperti motor, atau mobil.

Setidaknya, hal inilah yang dilakukan pasangan paruh baya asal San Diego, Amerika Serikat, Sash Walker dan Steve Walker. Kedua insan ini memilih nekat keliling dunia dengan dua motor besar, yakni Yamaha V Star 650 dan Honda ST1300.

Foto Lima Jalan Paling Ekstrem dan Mengerikan

Keduanya, berkeputusan untuk keliling dunia dengan sepeda motor dan tak akan kembali ke negara asalnya. Demikian dilansir Womenridershow, Senin 4 Mei 2015.

Sejauh ini, pasangan itu telah menempuh jarak satu juta mil dengan waktu lebih dari tiga tahun. Keduanya pun mengaku telah menjelajahi ratusan tempat menarik di dunia.

“Kami telah melewati pantai ke pantai, tinggal di jalan non-stop, tidur di beragam motel, hotel, dan tempat liburan, tanpa rumah yang pasti tidak kembali. Sepengetahuan saya, kami adalah satu-satunya gelandangan motor yang menikah dan menjalani hidup dengan cara seperti ini,” ujar Sash Walker.

approaching 50 and riding into my fullness sash and steve

Sash juga mengatakan telah melewati banyak pengalaman, serta rintangan selama perjalanan tak berujungnya itu bersama sang suami.

Unik, Suami Minta Maaf ke Istri dengan Sewa Ribuan Taksi

“Kita sering mengalami ban bocor, mogok di jalan, cuaca buruk, masalah kesehatan, perdebatan. Namun, hal tersebut sangat kita nikmati,” tambahnya.

Pasangan yang berasal dari sebuah peternakan di Northeastern Wyoming ini mengungkapkan bahwa mereka merasa senang bisa menikmati keindahan alam di dunia, terlebih dengan usia mereka yang sudah menginjak lima puluh tahun.

approaching 50 and riding into my fullness sash walker

Belum ada keinginan dari pasangan ini untuk berhenti menjelajah dan kembali ke tempat asal mereka. “Kami belum punya keinginan untuk kembali, dan kami belum memutuskan untuk kembali saat ini. Kami saat ini, bertujuan ke Northwest Pasifik,” kata dia. (asp)

Tertutup Salju, Mobil Ini Mendadak Jadi 'Es Batu'
Festival unta di India

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir

Tabrakan beruntun pun terjadi.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016