Marah Jalurnya Diserobot, Pria Pukuli Pengemudi Wanita

Wanita pengemudi mobil dipukuli oleh seorang pria.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id - Sebuah kejadian tidak terpuji kembali dilakukan oleh salah seorang pengguna jalan. Dilansir dari Shanghaiist, Selasa 5 Mei 2015, peristiwa yang terjadi di Chengdu, Tiongkok, ini bermula saat seorang pria pengendara Volkswagen berkelir merah tidak terima saat jalurnya dipotong oleh pengendara lain.

Pemilik Mobil Ini Harus Bayar Parkir Rp19,5 Juta

Menurut pria bernama Zhang tersebut, mobil sedan Hyundai yang dikendarai seorang wanita bernama Lu terlihat berkali-kali berpindah jalur. Bahkan Lu disebut suka melakukan pengereman dengan jarak dekat, sehingga membahayakan pengguna jalan lainnya.

Melihat kejadian tersebut, anak Zhang yang kebetulan berada di dalam mobil menjadi ketakutan. Marah karena anaknya dibuat takut, Zhang lalu mengejar mobil Lu dan berhasil mencegatnya.

Tak Diberi Bonus, Karyawan Sandera Mobil Bos

Mungkin karena hilang akal, Zhang kemudian membuka pintu Hyundai, menarik Lu keluar dari kabin dan menghempaskannya ke aspal. Tidak sampai di situ saja, Zhang juga kemudian mengarahkan tendangan berkali-kali ke wanita malang tersebut.

Menurut saksi mata, meski lalu lintas tengah ramai, namun tidak ada satu orang pun yang mau berhenti dan menolong Lu. Saksi mata tersebut kemudian melaporkan kejadian ke pihak kepolisian.

VIDEO: Detik-detik Truk Dihantam Kereta Cepat

Saat ini, Lu sudah dalam penanganan rumah sakit. Ia dikabarkan menderita gegar otak, patah tulang di beberapa bagian tubuh dan lebam-lebam. Sementara Zhang sudah ditahan oleh pihak kepolisian, dan terancam hukuman penjara maksimal lima tahun.

Masturbasi Membuat Pria Ini Meregang Nyawa

Ia masturbasi sembari mengendarai mobil.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2016