Pengguna Jalan Tol Diganggu Penampakan Hantu Dua Bocah

Dua bocah yang tertangkap kamera tengah duduk di pembatas jalan tol.
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA.co.id - Sebuah peristiwa yang cukup menegangkan baru-baru ini terjadi di sebuah ruas jalan tol di Kota Chesire, Inggirs. Dikutip dari Mirror, Selasa 5 Mei 2015, beberapa pengguna jalan dikagetkan dengan adanya penampakan dua bocah berusia sekitar 10 tahun.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Kedua bocah ini tampak tengah asyik duduk di pembatas jalan tol yang berada di tengah-tengah.

Menurut saksi mata, Catherine McGraph, saat itu ia tengah mengendarai mobil menyusuri jalan. Kebetulan mobilnya dilengkapi dengan kamera dasbor, yang memang sedang menjadi tren saat ini.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

"Saya benar-benar kaget. Saat itu saya melaju sekitar 100 kilometer per jam. Beberapa mobil yang melaju dengan kecepatan yang sama," ujar Chaterine.

Awalnya, Catherine menduga bahwa kedua bocah tersebut hendak menyeberang jalan. Setelah melewati mereka, ia kemudian berusaha minggir ke sisi jalan dan berhenti.

VIDEO: Ajaib, Bocah 4 Tahun Selamat Meski Terlindas Mobil

Catherine kemudian menelepon pihak berwajib, agar petugas bisa dengan cepat mengamankan mereka. Sayangnya, ia tidak berhasil menemukan keberadaan kedua bocah tersebut.

Polisi tiba sekitar 10 menit kemudian. Setelah melakukan penyisiran, mereka juga tidak berhasil menemukan bukti adanya dua anak yang berkeliaran di dekat jalan tol.

Yang cukup menakutkan, beberapa waktu sebelumnya, di sekitar ruas jalan tersebut pernah terjadi kecelakaan. Peristiwa itu melibatkan dua bocah berusia sekitar delapan tahun.

Saat itu Kieran Coupe dan temannya, Guy Davies, tengah bermain sepeda, dan kebetulan berhasil menerobos pagar pembatas jalan tol. Mereka tewas setelah terserempet kendaraan yang melaju kencang.

Beberapa warga setempat dikabarkan menghubung-hubungkan peristiwa kecelakaan itu dengan adanya penampakan dua bocah yang duduk di pembatas jalan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya