Pesan Mobil James Bond, Harus Tunggu Berapa Lama?

Launching diler pertama Aston Martin
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

VIVA.co.id - Bagi mereka yang menyukai mobil-mobil mewah jenis sport, tentu sudah tidak asing dengan merek Aston Martin.

Mobil Terbaru 'James Bond' Tertangkap Kamera Tengah 'Ngebut'

Pabrikan asal Inggris ini memang menjadi pilihan selebriti dan pengusaha yang ingin tampil layaknya agen rahasia James Bond. Kini, Aston Martin resmi hadir di Indonesia, tepatnya di Jalan HOS Cokroaminoto 70, Jakarta Pusat.

Saat VIVA.co.id berbincang dengan Chief Executive Office Aston Martin Jakarta, Joerg Kelling, beliau mengatakan bahwa calon konsumen akan diberikan keleluasaan dalam hal desain.

Pabrikan Mobil James Bond PHK Lebih dari 295 Pekerja

"Pembeli bisa mengubah tampilan interior sesuai yang mereka mau, mulai dari aksesori hingga warna jok dan aksennya," ujar Kelling, Selasa 5 Mei 2015.

Kelling juga mengatakan bahwa mobil dibuat seluruhnya di Inggris. Jadi, butuh waktu, agar mobil yang dipesan bisa tiba di Indonesia.

Mobil Ekstrem Ini Punya 'Nenek Moyang' Pesawat Pengebom

"Ketika konsumen sudah menentukan pilihan, kami akan segera melakukan purchase order ke Inggris. Butuh waktu sekitar dua bulan untuk membuat unit yang diinginkan. Ketika sudah jadi, makan waktu sekitar satu setengah bulan untuk dikirim," jelasnya.

Jadi, konsumen yang berminat membeli tipe Rapide S, Vanquish, DB9, atau V9 Vantage, harus menunggu sekitar empat bulan lamanya. Mengenai harga, disebutkan bahwa tipe paling murah dijual di kisaran Rp6 miliar. (asp)

Aston Martin DB11

Orang Kaya Indonesia Sudah Bisa Pesan Mobil James Bond Ini

Akan hadir ke Indonesia pada 24 Agustus 2016.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016