- VIVA/Krisna Wicaksono
VIVA.co.id - Memiliki mobil mewah seperti Aston Martin memang bisa memberikan kebanggaan tersendiri. Selain terlihat bak karakter James Bond, pemilik juga dapat memacu kencang mobil, tanpa takut kalah dari pesaingnya, semisal Ferrari atau Lamborghini.
Meski baru memiliki satu service center saja, namun Aston Martin Jakarta selaku pemegang merek resmi Aston Martin di Indonesia mengaku tidak khawatir mereka akan akan kesusahan merawat sekitar 30 unit mobil yang sudah dibeli oleh konsumen.
"Kami memiliki fasilitas yang lengkap dan tenaga ahli yang sudah memegang sertifikat resmi dari kantor pusat," ujar Chief Executive Office Aston Martin Jakarta, Joerg Kelling, kepada VIVA.co.id.
Dengan adanya tempat servis resmi yang terletak di kawasan Pondok Indah ini, pemilik dapat melakukan servis rutin, seperti mengganti oli dan kampas rem, dalam waktu singkat.
"Untuk servis rutin, biasanya memakan waktu beberapa jam saja. Tidak sampai satu hari, mobil sudah selesai. Jadi mobil bisa digunakan kembali pada hari yang sama," ujar Kelling.
Sekadar infromasi, Aston Martin hari ini, Selasa 5 Mei 2015, baru saja membuka showroom resmi pertama mereka di Indonesia, yakni di Jalan HOS Cokroaminoto 70, Menteng, Jakarta Pusat. Di tempat ini, konsumen bisa menentukan mobil mana yang akan mereka miliki, mulai dari tipe DB9 hingga sedan mewah empat penumpang yang sporty, Rapide S.