Si Mungil Suzuki Celerio Bisa Dipesan, Berapa Harganya?

Suzuki Celerio
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVA.co.id
Ini Mobil-mobil Terbaru Suzuki di GIIAS
- Selain menghadirkan varian transmisi automatik-manual pada Karimun Wagon R AGS, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen tunggal pemegang merek mobil Suzuki di Indonesia, dalam waktu dekat akan menambah produk terbaru.

Cari Diskon Mobil Suzuki? Berikut Daftarnya

Adalah Suzuki Celerio. Mobil mungil yang masuk dalam segmen citycar ini sebenarnya telah meluncur di beberapa negara, termasuk India dan Inggris. Kini, Celerio siap meramaikan jalanan di seluruh penjuru Indonesia.
Ratusan Mobil di Diler Suzuki Dijarah, Bangunan Dibakar


Menariknya, meski belum secara resmi diluncurkan di pasar otomotif nasional, Suzuki Celerio rupanya sudah dapat dipesan di diler-diler resmi Suzuki.


"Soal harganya sekitar Rp142 juta untuk manual dan Rp152 juta untuk matik," ujar Davy J Tuilan, 4W
sales marketing DND director
PT SIS, saat acara media tes drive di kawasan Jakarta Selatan, Rabu 6 Mei 2015.


Davy menuturkan, meski harga belum resmi diumumkan, namun perbedaan angka nominal pada versi manual dan automatis dengan kisaran harga hingga Rp10 juta, tidak menutup kemungkinan akan terjadi.


"Karena sejarah di Indonesia, belum ada perbedaan transmisi sedikit seperti cuma Rp3 juta, seperti yang saya lihat infonya," ucapnya.


Saat ditanya mengenai harga
booking
Suzuki Celerio ini, Davy mengatakan semua tergantung diler masing-masing. "Terserah diler, tetapi mungkin sekitar Rp5 jutaan," tambah Davy.


Lantas kapan peluncurannya? Menurut
4W managing director
PT SIS, Seiji Itayama, akan secepatnya. Menurut Itayama, pihaknya akan lebih dulu fokus untuk memperkenalkan Karimun Wagon R AGS terlebih dahulu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya