Keren, Sekujur Bodi Sedan Ini Ditempeli Ribuan Batu Akik

Mobil yang ditempeli ribuan batu masakan.
Sumber :
  • www.carnewschina.com

VIVA.co.id - Mentereng. Ya, kata itulah yang patut didaulat pada mobil Chrysler dari Tiongkok ini. Bagaimana tidak, mobil tersebut terlihat paling gemerlap di antara mobil lainnya saat di parkir di salah satu lokasi di Beijing.

Dilansir CarnewsChina, Rabu 6 Mei 2015, mobil sedan itu terlihat sangat gemerlap lantaran ditempeli 25 ribu batu akik olahan (masakan dengan plastik) di sekujur tubuhnya. Bahkan, hal serupa juga nampak di bagian velg berukuran 21 inci tersebut.

Holden Klasik, Kembali ke Ciri Khas Negeri Kanguru



Adalah rumah modifikasi One Hundred Tuning Club yang membangun mobil ini. Mobil semakin menarik dengan penjejalan body kit di beberapa bagian tubuhnya. Saat terpancar sinar matahari, mobil ini terlihat berkilauan.



Modifikasi ciamik lainnya adalah pengadopsian pintu gullwing ke atas di bagian depan. Sementara pintu bagian belakang bisa dibuka terbalik laiknya Bajaj roda tiga.



Menurut rumah modifikasi yang mengerjakannya, modifikasi ini dilakukan selama empat bulan. Untuk biayanya sendiri, dibutuhkan sekira 350 ribu Yuan, atau setara Rp73 jutaan.



Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul

Penampilan semakin menarik saat memasuki kabin. Hal itu terjadi lantaran interiornya dilapisi kulit putih, termasuk bagian kenop dari tuas transmisi yang tak luput dari sasaran modifikasi. Penampilan aksen putih lainnya juga dijejali pada jok, dasbor, langit-langit, hingga lantainya.

bumper tanduk  pada mobil

Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota

Saat tabrakan, kendaraan lain bisa rusak parah.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016