Tujuh Alasan Mengapa Mini Cooper Laku Keras

Peluncuran All-new MINI Cooper, Jumat (23/5).
Sumber :
VIVA.co.id
BMW i8 Akhirnya Dijual Rp3,5 Miliar
- Tak dipungkiri jika Mini Cooper telah sukses menyedot perhatian pecinta mobil dunia termasuk di Indonesia. Mobil buatan BMW ini menjadi salah satu 'pendulang poin' sejak diluncurkan pada 2001.

Sedan Mewah Edisi Terbatas BMW Resmi Meluncur

Bahkan di Inggris, Mini menjadi salah satu mobil yang paling diincar para konsumen. Mobil mungil ini dianggap punya banyak kelebihan dibanding mobil-mobil tipe hatchback lainnya. Lalu, apa saja keunggulannya?
Akibat Sopir Bengong, BMW Keok di Adukan Semen


Nah, berikut ini VIVA.co.id rangkum beberapa keunggulan Mini Cooper:

1. Go kart handling

Handling
mobil mungil ini memang mirip dengan GO kart. Tak heran, banyak konsumen yang merasa puas dengan kemudahan dalam mengemudikan Mini Cooper. Kemudi tajam, responsif dan stabil jadi alasannya.


2. Kustomisasi

Ketika Mini diperkenalkan ke pasar pada 2011, BMW tak hanya pintar memberikan banyak pilihan warna. BMW juga dengan lihai memberikan warna yang berbeda pada atap dan kaca spion sehingga membuat mobil ini terasa unik.


3. Kabin

Kabin pada Mini Cooper memang tak sepenuhnya memuaskan, tapi sangat original. Hal itu terlihat jelas dari bangunan console hingga speedo nya. Selain itu, faktor ergonomi pada kendaraan ini juga sangat memuaskan.


4. Spesial dan Unik

Mobil hasil kerja keras BMW ini dianggap sangat spesial dan unik mengingat bentuknya yang agak menyimpang dari mobil hatchback saat ini. Kesan
fun-to-drive
langsung terasa. Ditambah dengan adanya pilihan mesin berbahan bakar bensin dan diesel.


5. Mobil kecil dengan fasilitas mewah

Mini Cooper memang kecil untuk ukuran, tapi untuk fasilitas dan fiturnya tak kalah dari mobil-mobil yang bertubuh bongsor. Semua model Mini sekarang dilengkapi dengan SIM card yang dapat digunakan untuk mengakses segala macam pelayanan.


6. Sangat imut

Jika Anda membandingkan ukuran mobil ini dengan mobil aslinya, 30 tahun silam, terlihat jelas mobil ini punya ukuran relatif besar. Namun, mobil ini tetap terkesan sangat mungil dan imut.


7. Saat ini hadir dengan lima pintu

Belum lama ini, Mini meluncurkan model baru lima pintu. Line up terbaru ini tentu akan memberikan lebih banyak pilihan bagi para konsumen. Terutama bagi mereka yang ingin kapasitas lebih besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya