Aksi Brutal Pria Hajar Pengendara Wanita Hingga Babak Belur

Aksi brutal hebohkan Tiongkok
Sumber :
  • Mirror
VIVA.co.id
Masturbasi Membuat Pria Ini Meregang Nyawa
- Seorang pria pengendara mobil langsung turun menghampiri mobil di belakangnya yang dikemudikan seorang wanita muda. Tanpa ampun, sang pria langsung menyeret sang wanita keluar dan menghajarnya. Aksi brutal ini sempat terekam kamera.

Pemilik Mobil Ini Harus Bayar Parkir Rp19,5 Juta

Ditelusuri, ternyata kejadian ini terjadi di Chengdu, sebuah kota di barat daya Tiongkok. Sang pria tampak marah sehingga tanpa kasihan terus membanting dan menendang wajah pengendara wanita tersebut.
Tak Diberi Bonus, Karyawan Sandera Mobil Bos


Video mengejutkan yang juga diunggah di YouTube ini langsung membuat heboh seluruh Tiongkok. Begitu teganya pria ini 'menghabisi' wanita muda itu. Timbul pertanyaan, apa sebenarnya pemicu tindakan brutal ini?


Dilansir
SCMP
, ternyata pria yang diketahui bernama Zhang, 33 tahun ini sangat kesal dengan ulah sang pengendara wanita ini. Lewat kamera yang dipasang di mobil Zhang yang juga diunggah di YouTube, wanita bernama Lu ini ternyata beberapa kali memotong jalur Zhang dengan tiba-tiba.


Aksi itu tentu membahayakan Zhang yang saat itu bersama istri dan bayinya. Kemarahan Zhang akhirnya tak terbendung sehingga membuatnya kalap dan tanpa ampun menghajar wanita muda itu.


Beredarnya video ini rupanya mendapat tanggapan beragam di Tiongkok. Ada yang menganggap Zhang sangat biadab. Namun tak sedikit yang mendukung Zhang setelah mengetahui kemarahannya itu dipicu sikap ceroboh wanita muda itu. Terlebih, Zhang saat itu tengah membawa bayinya.


Yang jelas, akibat aksinya itu Zhang kini terancam hukuman lima tahun penjara. Sedangkan Lu yang mengalami patah tulang dan luka memar juga terancam denda karena aksinya dianggap telah membahayakan orang lain.



 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya