5 Mobil Supermahal Incaran Mayweather

Ferrari LaFerrari
Sumber :
  • Dok: Ferrari

VIVA.co.id - Pertandingan tinju antara Floyd Mayweather Jr dengan Manny Pacquiao memang telah usai, namun pandangan media masih belum bisa lepas dari kedua petinju tersebut.

Petinju Mayweather Kembali Berfoya-foya

Setelah berhasil memenangkan pertandingan yang disebut-sebut menjadi duel abad ini, Mayweather diperkirakan akan membelanjakan sebagian dari uang hasil kemenangan untuk menambah koleksi supercar.

Dilansir dari Autoevolution, Kamis 7 Mei 2015, setidaknya ada lima mobil mewah yang saat ini tengah jadi incaran petinju berusia 38 tahun tersebut. Mayweather dikenal gemar membeli semua mobil dengan cara tunai, dan biasanya dilakukan pada dini hari.

Mayweather Dibuat Malu Khan di Los Angeles

Saat ini, ia sudah memiliki Ferrari 458 Italia dan Enzo, dan dikabarkan tengah mengincar LaFerrari. Namun sayangnya, sangat sulit untuk bisa membeli mobil yang hanya dibuat sebanyak 499 unit ini.

Jadi sementara menunggu, ada kemungkinan Mayweather akan menjajal 488 GTB, yang resmi meluncur Februari 2015 lalu. Sekedar informasi, harga 488 GTB diperkirakan sebesar US$275 ribu (Rp3,6 miliar), sementara LaFerrari mencapai US$1,7 juta (Rp22 miliar).

Ikuti Jejak Tyson, Mayweather Kini Pelihara Macan

Lalu merek lain yang juga digemari Mayweather yaitu Rolls-Royce. Ia diberitakan pernah memberi anak dan juga kekasihnya sebuah Rolls-Royce mewah. Adapun tipe yang kemungkinan besar akan ia beli tahun ini adalah varian anyar dari Rolls-Royce Phantom, yakni Bespoke Phantom Limelight. Mobil ini diklaim memiliki jok belakang paling nyaman sedunia.

Selanjutnya, Lamborghini versi terbaru, Huracan Super Veloce, kemungkinan besar akan menjadi tambahan koleksi Mayweather. Dibekali dengan mesin 10 silinder berkapasitas 5.200cc, harga mobil ini tidak akan jauh berbeda dengan Ferrari 488 GTB.

Mobil terakhir yang tidak kalah menarik adalah BMW i8 dan Tesla Model S P85D. Tenaga mesin kedua mobil ini memang tidak sebanding dengan koleksinya yang lain, namun fitur canggih yang diusung dipastikan membuat Ferrari ataupun Rolls-Royce yang ada di garasinya menjadi terlihat seperti mobil jadul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya