Bocor, Ini Tampang Resmi Yamaha R25 Edisi Telanjang

Yamaha MT25.
Sumber :
  • www.tmcblog.com
VIVA.co.id
Motor Yamaha Cocok Diisi Pertamax Turbo?
- Wujud Yamaha R25 edisi telanjang alias
naked
Yamaha Sambut Positif Kehadiran Pertamax Turbo
akhirnya terkuak. Motor yang akan menyemat nama MT-25 itu akhirnya terlihat bentuk nyatanya setelah diunggah salah seorang blogger
Wajah Skuter Terbaru Yamaha Mirip Vespa
Tanah Air, TMCBlog
. Foto-foto tersebut diketahui diunggah pertama kali oleh Faiq Al Hunaif di akun
Facebook
miliknya.


Sama seperti tebakan sebelumnya, motor bermesin seperempat liter yang diproduksi di Indonesia itu memiliki desain mirip saudaranya di Eropa, yakni MT125. Ya, MT25 hadir dengan tampang yang kental dengan aura StreetFighter.


Bicara bentuk, MT25 menganut desain agak moncong. Perbedaannya, MT125 menganut sasis deltabox, sedangkan MT25 menggunakan
frame
dari YZF R25. Menariknya, sasis dibaluri dengan kelir biru, senada dengan velgnya. Tentu gaya ini (velg) akan mengingatkan pada model Yamaha R3 dan R25 versi ABS.


http://i0.wp.com/tmcblog.com/wp-content/uploads/2015/05/MT-252.jpg


Tangkinya juga tampak berbeda dengan edisi R25. Sepertinya hal ini ditempuh Yamaha Indonesia agar mesinnya yang kekar bisa terlihat jelas.


Berembus kabar, MT25 akan melakoni debutnya bulan ini dengan banderol Rp45 jutaan. Artinya, dengan kehadiran MT25, Kawasaki tentunya perlu mawas diri, sebab motor dua silinder Yamaha itu akan menjadi penantang serius Z250.


Sekadar diketahui, meski hadir tanpa
fairing
atau jubah, MT25 masih akan menggendong mesin yang sama dengan R25, yakni mesin dua silinder berkapasitas 250cc. Di mana mesin yang digendong MT25 akan memiliki tenaga sebesar 36 tenaga kuda pada 12 ribu rpm dan torsi 22.6 Nm pada 10 ribu rpm.


Tenaga tersebut kemudian disalurkan ke roda belakang melalui sistem transmisi manual enam-percepatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya