Model Otomotif Ini Ogah Disuruh Foto Menantang

Model otomotif Anesia Aurora.
Sumber :
  • Foto: Dok Anesia Aurora.

VIVA.co.id - Ajang pameran otomotif selalu akrab dengan wanita seksi yang biasanya bertengger di samping motor atau mobil. Lantaran tampil dengan pakaian ketat, dan minim, mereka selalu menjadi buruan mata lensa serta mata-mata nakal lelaki 'hidung belang'.

Hal itu juga sering dialami model seksi yang kerap 'nyambi' menjadi Sales Promotion Girl di acara otomotif, Anesia Aurora. Dara cantik asal Depok ini mengaku risih jika ada fotografer ataupun pengunjung yang kerap memintanya untuk ber-pose menantang saat dirinya menjadi SPG otomotif.

Menurutnya, jika pose yang diminta masih dalam tahap wajar, ia akan mengabulkannya. Namun, jika berlebihan, ia akan menolaknya dengan sopan.

"Biasanya jika disuruh bergaya aneh-aneh saya menolak dengan halus dan sopan, sambil tersenyum. Soalnya kan enggak boleh galak juga. Saya selalu tanggapi dengan tenang," ujar Anesia Aurora saat
berbincang dengan VIVA.co.id.

Rela Diri Berjam-jam Pakai Hak Tinggi Demi Bayar Kuliah



Wanita yang kerap mengisi sejumlah majalah ini juga mengaku sering mendapatkan pekerjaan menjadi model untuk difoto. Semua ia terima asalkan tidak kelewat batas. "Asalkan tidak nude dan toplless, hahaha," kata Anes lagi.

Dunia model atau SPG dianggapnya bukanlah seburuk yang dianggap banyak orang. Kata wanita yang kerap dipuji memiliki bibir seksi ini, hal itu tergantung dari pribadi masing-masing.

"Kalau ada orang yang memandang profesi SPG dan model negatif, sejujurnya itu salah. Hal itu sebatas profesi, artinya yang memandang rendah dia sendiri. Sebab, mereka juga nyari uang untuk kebutuhan keluarga dan dirinya, kenapa harus dipandang negatif," kata Anes.

"Jika SPG atau model itu ada plus-plus-nya, wah itu lain soal, semua kembali pada dirinya masing-masing."

Dirinya mengaku beruntung, hingga kini orangtua selalu mendukung profesi yang ditempuhnya. "Alhamdulillah semua mendukung, dengan bersikap profesional dalam bekerja di dunia entertainment, dan memiliki prinsip tersendiri, insya Allah semua masih mendukung dengan positif," kata dia.

Dunia model dan SPG memang sudah diidamkannya sejak kecil. Menurut wanita yang juga bekerja di sebuah perusahaan swasta ini, menjadi model atau SPG sangat menarik lantaran bisa bertemu banyak
orang dan mendapat wawasan lebih luas di luar perlajaran formal.

Suka cowok pakai motor sport

Soal dunia otomotif, Anes mengaku lebih suka dengan sepeda motor. Di tengah kondisi kemacetan di Jakarta yang kian 'menggurita', sepeda motor adalah pilihan bijak untuk menemani dirinya beraktivitas.

Kontes SPG Seksi Digelar, IIMS Makin 'Panas'



Namun, ia kadang suka jengkel dengan sikap pria-pria yang kerap serabat-serobot di jalan raya. Sebab, hal itu tentu membahayakan dirinya dan orang lain di sekitarnya. "Apalagi kalau lihat yang kebut-kebutan, suka kesel sendiri," kata Anes.

Bicara motor idaman, Anes mengaku mengidam-idamkan sepeda motor bergaya sport namun dengan transmisi matic. Ia berharap jika dirinya belum bisa memiliki motor tersebut, ada seorang pria idaman
yang mendekatinya dengan sepeda motor tersebut.

Ilustrasi. SPG di pameran otomotif.

Waspada Salah Beli Mobil Gara-gara Lirikan SPG

Survei menyebutkan, banyak yang terjebak dengan senyum SPG.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016