Wah, Honda Luncurkan Motor 'Astrea Legenda' Terbaru

Honda EX5 Dream FI yang dijual di Malaysia.
Sumber :
  • www.wemotor.com

VIVA.co.id - Baru-baru ini, Honda kembali meluncurkan sepeda motor terbaru mereka yang bertampang jadul (zaman dulu).

Honda Indonesia Racik Motor Baru 250cc Satu Silinder

Motor tersebut ialah Honda EX5 Dream FI. Motor itu diketahui mirip dengan Astrea Prima atau Astrea Legenda yang dipasarkan di Indonesia. Namun, Honda meluncurkan motor tersebut di Negeri Jiran Malaysia.

2015-Honda-EX5-FI-Dream-003

Dilansir Motomalaya, Senin 12 Mei 2015, motor bebek itu diketahui sama seperti edisi sebelumnya yang telah diluncurkan pada 2013 lalu. Namun, motor ini hadir dengan fitur baru, dan diklaim Honda Malaysia lebih kuat.

Orang Kaya Jakarta Kepincut Motor 'Alien' Honda

2015-Honda-EX5-FI-Dream-010

Menariknya, meski berpenampilan klasik nan jadul, namun motor tersebut telah menggendong teknologi anyar Honda, yakni sistem bahan bakar injeksi programmed fuel injection (PGM-FI). Dijamin, motor ini akan memiliki efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi.

2015-Honda-EX5-FI-Dream-011

Bicara penampilan, motor ini hadir dengan desain khas bebek jadul, yakni sayap kiri kanan berbentuk sederhana. Bahkan, rem depan dan belakangnya saja masih mengadopsi teromol.

Siap Meluncur, Begini Wujud Lampu Depan Honda CBR250RR

2015-Honda-EX5-FI-Dream-016

Soal harga, motor dengan kapasitas mesin 110cc ini dijual dengan banderol 4.299 Ringgit atau setara Rp10,8 jutaan. Tersedia tiga warna pada motor tersebut, yakni Euphoria Red Metallic, Vital Blue Metallic, dan Mariana Purple Metallic.

Honda CBR250RR diproduksi di pabrik AHM Karawang.

RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?

Motor diproduksi di pabrik AHM Karawang.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016