Penampakan Ronin 47, Motor Sangar Edisi Terbatas

Ronin 47
Sumber :
  • bikeexif
VIVA.co.id
Ribuan Komunitas Motor Bakal Meriahkan Kontes Modifikasi
- Pada 2009 silam, pecinta motor sport Amerika Serikat, dikejutkan dengan matinya perusahaan Buell Motorcycles. Padahal, perusahaan ini dikenal punya produk-produk motor sangar.

Ingin Motor Anda Larinya Kencang dan Irit BBM? Ini Caranya

Salah satu produknya yang masih melekat dalam ingatan adalah Buell 1125. Namun, kini kerinduan akan motor sport ini akan terobati dengan hadirnya Ronin 47, motor balap dengan desain unik dan sangar.
Alasan Motor Custom Begitu Digandrungi Artis Indonesia


Dilansir
Bikeexif
, beberapa tahun silam, motor Buell 1125 ini dihargai US$11,69, atau setara dengan Rp155 juta. Kini dengan tampilan wajah bak tunggangan super hero, motor ini dijual US$38.000, atau Rp502 juta.


Proyek yang disponsori sebuah perusahaan yang berbasis di Colorado, Magpul Industries, telah melahirkan kembali motor dengan basis Buell 1125. Nama Ronin 47 dipilih, karena motor ini hanya ada 47 unit.


http://kickstart.bikeexif.com/wp-content/uploads/2014/10/magpul-ronin-buell-1125-6-625x625.jpg


Motor dengan mesin Rotak ini punya penampilan yang terbilang unik. Bagaimana tidak, radiator single-core terpasang tepat di depan yang disandingkan dengan dua lampu jarak dekat dan jauh di sampingnya.


Desain motor ini juga dirancang untuk 'memaksa' sang pengendara lebih membungkuk saat mengendarainya. Bagian belakang motor dengan berat kurang dari 50 pounds ini juga dibuat minimalis.


Motor ini diklaim dapat memuntahkan tenaga sebesar 146 horse power. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya