Mikha Angelo Idamkan Mobil Mini Cooper

Mikha Angelo
Sumber :
  • facebook.com/XFactorIndonesia

VIVA.co.id - Barang mewah acapkali dijadikan identitas seseorang, agar bisa ‘dipandang’ oleh orang lain. Hal itu pun benar, jika melihat kondisi yang terjadi dewasa kini, di mana merek dan harga menentukan status sosial seseorang di masyarakat.

Di kalangan selebriti, hidup mewah bukanlah hal yang aneh. Ketenaran terkadang memaksa mereka untuk tampil lebih dan menunjang karirnya. Salah satu barang mewah yang kerap diperhitungkan adalah mobil. Ya, tak hanya di luar negeri, hal serupa juga terjadi di Indonesia.

Namun, hal itu tidak dilakukan Mikha Angelo, pria kelahiran 8 November 1997, yang terkenal di ajang pencarian bakat X Factor Indonesia. Ia mengaku jika dirinya enggan memiliki, atau mengoleksi mobil mewah.

“Enggak deh, kalau untuk koleksi mobil mewah, sayang banget kalau punya mobil mewah, terus ternyata enggak keurus, atau hanya untuk dijadikan koleksi,” ujarnya saat mengunjungi Kantor VIVA.co.id, Selasa 12 Mei 2015.

Mikha justru mengaku ingin memiliki gitar yang banyak, lantaran sesuai dengan hobi yang disukainya. “Mobil itu seperti gitar. Kalau gitar sih aku masih mau koleksi," tambahnya.

Pria bernama lengkap Mikha Angelo Brahmantyo ini, mengaku saat ini menyukai mobil berukuran kecil, karena lebih terlihat simple dan unik.

Dapat Kado, Berapa Harga 'Lamborghini' Anak Raffi Ahmad?

“Aku suka mobil Mini Cooper sama Smart. Aku memang suka sama mobil kecil, dibandingkan mobil berukuran besar.”

Mobil milik Soekarno yang dipajang di Festival Kota Lama, Semarang.

Intip 'Seksinya' Mobil Koleksi Soekarno, Mewah di Eranya

Mobil itu sukses menyedot pengunjung di Festival Kota Lama.

img_title
VIVA.co.id
20 September 2015