SPG Otomotif: Kami Hanya Jual Jasa, Bukan yang Lain

Wanita Cantik Pemanis Pameran IIMS 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Ajang pameran otomotif selalu akrab dengan wanita seksi yang biasanya berada di samping motor atau mobil. Kesan negatif tentunya seringkali melekat dengan mereka, karena selalu tampil dengan pakaian super ketat dan minim.

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?

Tak heran jika kemudian para wanita tersebut selalu menjadi buruan mata-mata nakal lelaki hidung belang.

Hal itu diakui Tari, salah seorang Sales Promotion Girl (SPG) di acara peluncuran Vespa S yang terletak di kawasan SCBD, Jakarta.

“Aku sering merasa terganggu dengan image seperti itu. Padahal kami kerja di sini sebagai SPG otomotif yang memperkenalkan mobil atau motor yang akan dijual," ujarnya saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Ia pun mengaku jika memang ada saja oknum SPG yang nakal dan menerima ajakan pria hidung belang. Namun, tidak demikian dengan dirinya.

"Kalau aku, pasti menjawab agak judes apabila ganggunya sudah kelewatan. Apalagi sampai ada yang kurang ajar,” kata dia lagi.

Sejauh ini, Tari mengaku belum pernah mendapatkan tawaran esek-esek dari pria hidung belang. Kalaupun ada, kata dia, pasti ditolaknya.

"Jujur aku enggak pernah ditawari sampai ke batas itu. Tapi kalau diajak minum di kafe pernah, cuma enggak aku ladenin. Paling kalau minta nomor handphone, aku kasih pin BB, tapi enggak aku accept," kata Tari.

Kendati SPG selalu akrab dengan dunia esek-esek, wanita cantik ini mengaku nyaman dengan profesinya saat ini, yakni menjadi SPG di berbagai pameran otomotif. "Kami di sini jual jasa, bukan jual yang lain." (ase)

Reaksi SPG Seksi saat Digoda Pria Nakal
Paramitha Putri, SPG atau usher otomotif

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

Ia mengaku kerap digoda pria-pria nakal.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016