Keren, Tukang Ledeng Berhasil Buat Gokart Bermesin Jet

Gokart bermesin jet karya seorang tukang ledeng.
Sumber :
  • www.boldride.com
VIVA.co.id
Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota
- Kreativitas memang membuat setiap individu lebih berarti. Meski dengan kemampuan sederhana, jika ditekuni dengan serius, kreativitas akan menghasilkan sesuatu yang bernilai jual. Setidaknya, kreativitas dapat menjadi bekal untuk menyambung hidup.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Seperti yang dilakukan seorang tukang ledeng bernama Colin Furze. Ia pandai menciptakan kendaraan dengan memanfaatkan beberapa barang yang sudah tak terpakai. Demikian seperti dilansir
Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun
Boldride , Senin 18 Mei 2015.


Salah satu karya terbarunya ialah Gokart dengan mesin eksentrik. Ya, ia menanamkan sebuah mesin jet pada kendaraan tersebut. Ia pun baru-baru ini memamerkan kendaraan uniknya di jalanan.


Menurut Furze, mesin yang disematkannya tersebut memiliki api, serta kecepatan yang membuat Gokart itu mampu bersaing dengan kendaraan lain di jalan. Gokart ini mampu mencapai kecepatan sampai 61 mph, cukup kencang untuk sebuah Gokart tua.


jet-powered-go-kart


Untuk mendukung performa, ia juga membuat pipa pembuangan alias knalpot nyentrik di belakangnya, ya dibangun dari berbagai alat pemadam kebakaran. Ia juga mengatakan, meski karyanya tersebut jauh dari mesin jet tercepat, ia merasa cukup puas dengan Gokart ini.


Kendati demikian, mobil ini tetap dilarang untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Furze pun mengaku mulai berpikir untuk membangun sebuah pekerjaan lain, yang berkaitan dengan mesin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya