Sadis, Motor Ini Gendong Mesin Lamborghini Aventador

Motor bermesin Lamborghini Aventador.
Sumber :
  • www.youtube.com
VIVA.co.id
Ribuan Komunitas Motor Bakal Meriahkan Kontes Modifikasi
- Modifikasi pada sebuah tunggangan kendaraan memang lumrah terjadi. Namun terkadang, demi mewujudkan apa yang diidam-idamkan, modifikasi terkadang kerap menabrak logika berpikir. Semuanya tentu demi satu hal, yakni menjadi pusat perhatian.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Seperti yang terjadi pada sebuah sepeda motor di Santa Agata, Bologna, Italia yang satu ini. Tahun lalu, motor tersebut terlihat menyeramkan lantaran menggendong mesin buas Lamborghini Aventador. Kini, motor itu kembali menjadi pusat perhatian setelah mendapatkan seragam baru berupa
Ingin Motor Anda Larinya Kencang dan Irit BBM? Ini Caranya
fairing bergaya retro. Demikian dilansir
Autoevolution
, Selasa 19 Mei 2015.


Terungkap jika pria yang membangun sepeda motor eksentrik ini bernama Chuck Beck. Ia memang dikenal sebagai seorang yang sangat menggilai dunia sepeda motor bergaya ekstrem. Tak heran jika kemudian ia menyulap motor ini menjadi bahan 'kegilaannya'.




Penampilan motor tersebut sangatlah brutal. Bodi semoknya tampak mengguratkan otot-otot mesin dengan kelengkapan enam karburator dan throttle. Kehadiran semakin ciamik berkat leburan kelir merah di sekujur bodi fibernya, lengkap dengan aksen kuning.


Namun demikian, kejanggalan pada motor ini masih dipertahankan. Ya, ban depan dan setangnya jauh terpisah. Ban tetap ada pada posisi
mainstream
, sedangkan setang berada di tengah bodi, alias dekat dengan mesin. Alhasil, sang pembesut motor ini pun bakal mengendarai dari tengah kendaraan.


Keunikan lainnya ada pada knalpot motor tersebut yang mirip seperti rambut wanita, terurai dan panjang menjuntai. Soal suara, derunya dipastikan mendebarkan jantung.


Sebagai gambaran, mesin yang tertanam pada motor tersebut berkapasitas 6.5 liter 12 silinder. Mesin ini dapat menyemburkan tenaga hingga 700
horse power
dengan torsi maksimum 690 Nm.


Soal akselerasi, mesin yang tertanam pada Aventador dapat melesat dari posisi diam ke 100 km per jam hanya dalam waktu 2,9 detik. Kendati demikian, belum diketahui bagaimana tenaga mesin itu saat dijejali pada motor, lantaran sang pemilik belum melakukan pengetesan tenaga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya