Mengintip Motor Telanjang Hasil Modifikasi Orlando Bloom

Sumber :
  • visordown
VIVA.co.id
Ribuan Komunitas Motor Bakal Meriahkan Kontes Modifikasi
- Bintang Hollywood, Orlando Bloom, memang dikenal sangat hobi memodifikasi kendaraan. Selain beberapa koleksi mobil mewahnya, dia juga memodifikasi motor gede tunggangannya.

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Kali ini, motor gede produksi BMW, S1000R, menjadi sasaran 'keusilan' Orlando Bloom. Dengan menggandeng bengkel modifikasi kondang California, Deus Ex Machina, motor telanjang ini disulap menjadi lebih sangar.
Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri


Dilansir
Visordown,
Selasa 19 Mei 2015, proyek memodifikasi S1000R ini dipimpin langsung Michael Woollway sebagai pimpinan Deus Ex Machina yang juga dikenal sebagai sahabat dekat Orlando Bloom.


http://s1.cdn.autoevolution.com/images/news/gallery/orlando-bloom-rides-a-deux-ex-machina-custom-bmw-s1000r-video_1.jpg


Begitu apiknya motor modifikasi milik Bloom ini juga mendapat apresiasi dari BMW Motorrad.


"Semua tahu Orlando Bloom aktor sukses. Tapi tak semua tahu mengenai hasratnya pada motor. Ia lama menjadi pengagum motor BMW dan ia juga memiliki beberapa model termasuk motor klasik," tulis pernyataan resmi BMW.

 

Dengan kejeniusan Michael Woolway, motor 
telanjang (
naked)
Bloom terlihat lebih angker. Aktor yang membintangi beberapa film laris macam Pirates of the Caribbean dan The Hobbit ini semakin pede menunggangi motor telanjangnya.


Sebagai catatan, S1000R merupakan motor 999cc dengan mesin 4 silinder segaris yang pertama kali diluncurkan BMW pada 2014. Motor telanjang dengan transmisi 6 percepatan ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 158 hp di 11.000 rpm dan torsi 112 Nm di 9.250 rpm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya