Mengintip 'Kuda Binal' Roro Fitria

Roro Fitria dan mobil mewahnya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Roro mendatangi Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan, Senin 18 Mei 2019 kemarin, untuk melaporkan tindakan pencemaran nama baik, yang membuat video parodi di media sosial yang mengatakan dia ikut termasuk dalam jaringan prostitusi artis.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Kedatangan Roro sempat membuat heboh wartawan, karena ia tiba dengan mengendarai mobil sport berkelir merah, tepatnya sebuah Ferrari California T. Lalu, apa yang spesial dari mobil ini, sehingga membuat Roro terpikat untuk memilikinya?

Dilansir dari situs resmi Ferrari, Rabu 20 Mei 2015, California pertama kali diperkenalkan pada ajang Paris Motor Show, 2008 silam. Ada beberapa hal baru yang diusung California, yang tidak ditemukan pada model Ferrari lainnya.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Di antaranya yaitu mesin diletakkan pada bagian depan, model pertama yang memakai atap berbahan logam yang bisa dilipat dan Ferrari pertama yang memakai transmisi otomatis tujuh percepatan dengan dua kopling.

2014 lalu, perusahaan berlogo kuda jingkrak ini melakukan beberapa ubahan lagi, dan menambah label 'T' pada nama California. Mesin yang digunakan California T menggunakan delapan silinder dan berkapasitas 3.900cc.

Alasan Motor Custom Begitu Digandrungi Artis Indonesia

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 552 daya kuda, berkat adanya tambahan turbocharger. Akselerasi dari nol hingga kecepatan 100 kilometer per jam (km/jam) adalah 3,6 detik, sementara kecepatan puncaknya mencapai 315 km/jam.

Tidak lama setelah peluncuran resmi California T, PT Citra Langgeng Otomotif selaku distributor Ferrari di Tanah Air, memboyong 10 unit mobil ini ke Indonesia. Dalam waktu tidak terlalu lama, mobil yang tahun lalu dibanderol dengan harga Rp6 miliar ini langsung ludes dipesan. (one)

Sembilan artis top Indonesia bakal gelar touring

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Mereka akan menggelar touring Jakarta-Yogyakarta.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016