Panik, Pengemudi Mobil Tabrak Komandan Polisi

Polisi India
Sumber :
  • gg2
VIVA.co.id
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
- Karena panik, seorang pengemudi mobil menabrak komandan polisi di New Ashok, Nagar, India. Komandan polisi yang diketahui bernama Yogesh Kumar, 37 tahun, mendarat di kap depan dan terbawa sejauh 200 meter.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dilansir
Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas
Thehindu , Rabu 20 Mei 2015, akibat aksi nekat sang pengemudi mobil ini, sang komandan polisi ini mengalami luka ringan. Sang pengemudi, akhirnya berhasil diamankan, untuk penyelidikan lebih lanjut.


Insiden ini terjadi, saat Yogesh sedang melaksanakan tugas bersama dua anggotanya, Narendra dan Amarpal. Saat itu, ketiganya tengah berusaha menghentikan sebuah mobil Maruti 800 yang datang dari arah Noida.


Namun, karena panik, sang pengendara justru berusaha memacu kendaraannya. Mobil langsung menabrak Yogesh Kumar. Sadar urusan akan menjadi lebih runyam jika nekat, sang pengemudi akhirnya memilih berhenti.


"Tim kami mencoba menghentikan Maruti 800 yang datang dari Noida. Kendaraan ini telah dicat terang, yang sebenarnya dilarang. Mobil sebenarnya sempat melambat, tetapi tiba-tiba langsung tancap gas dan mencoba kabur," kata petugas kepolisian.


Terakhir diketahui bahwa pengemudi mobil Maruti 800 itu adalah pemuda 26 tahun bernama Nitin Mohan Lal. Ia tercatat sebagai penduduk Noida Sector 26. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya