Seru, Kontes Modifikasi Honda Jazz Kembali Digelar

Honda Jazz Tuning Contest
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Kontes modifikasi mobil kembali digelar. Kali ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar Honda Jazz Tuning Contest (JTC) di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Kamis 21 Mei 2015. Apa yang menarik dari kontes ini?

Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota

Acara ini, sebenarnya secara rutin digelar HPM. Namun, tahun ini ada yang berbeda. Jika sebelumnya hanya kontes 'merias' Honda Jazz, kini dibuka kesempatan untuk mobil lain, yakni Honda Brio.

Sebanyak 13 mobil Jazz dan Brio dari berbagai kota-kota besar berkumpul untuk memamerkan 'kemolekan' buah hasil kreativitas mereka. Kontes modifikasi ini memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah.

Holden Klasik, Kembali ke Ciri Khas Negeri Kanguru
"Kami bangga, Jazz Tuning Contest telah jadi salah satu ajang modifikasi paling dinanti. Terlebih, tahun ini ditambah dengan kehadiran Honda Brio," kata Jonfish Fandy, marketing and after sales service director
Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul
HPM, Kamis 21 Mei 2015.

Menurut Jonfish, untuk penilaian dalam kontes ini, pihaknya menggunakan lima wartawan otomotif nasional. Aspek penilaian mencakup tujuh variabel, yakni modifikasi cat, modifikasi velg dan ban, modifikasi body kit, modifikasi interior, modifikasi eksterior, modifikasi audio, dan modifikasi mesin.

Bagi Honda Jazz, pemenang pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp50 juta, Rp40 juta untuk juara dua, dan Rp30 juta bagi juara tiga. Sedangkan Honda Brio akan menerima hadiah uang tunai Rp30 juta untuk juara pertama, Rp20 juta untuk juara kedua, dan Rp10 juta untuk juara ketiga. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya